27/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Partai Gelora Gelar Konsolidasi Pemenangan MA

Surabaya, KabarGRESS.com – Partai Gelora menggelar konsolidasi pemenangan Machfud Arifin (MA), bertempat di Mercure Grand Mirama Surabaya, Minggu (4/10/2020). Sekitar 400 kader Partai Gelora tampak antusias menghadiri acara tersebut dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan.

Doddy Eka Putra selaku Ketua DPD Partai Gelora Surabaya, mengungkapkan MA adalah sosok yang tepat untuk memimpin Surabaya, hal ini karena telah terbukti hasil kerjanya dan visioner. “Beliau ini (MA) visinya sangat kuat,” tandas Doddy.

Lebih jauh Doddy mengatakan bahwa Partai Gelora dalam mendukung paslon nomor urut 2, menargetkan untuk mendapatkan 20 ribu sampai dengan 30 ribu suara.

Pada kesempatan sama, Ketua Bidang Pelayanan Masyarakat Kota Surabaya, Anugrah Prastyo atau biasa dipanggil Cak Oga, mengatakan Yanmas sudah blusukan di 31 kecamatan dan 154 kelurahan di Surabaya. “Dengan kerja keras Bidang Yanmas, bisa jadi mendongkrak kemenangan MA,” ujarnya.

Tampak hadir pula pada acara tersebut, Ketua DPW PARTAI GELORA Jawa Timur, Gus Syirot beserta jajarannya, serta beberapa ketua bidang, diantaranya Ketua Bidang Pelayanan Masyarakat, Bidang Hukum, Bidang Kewanitaan, Bidang UKM, Bidang Hubungan Antar Lembaga dan bidang-bidang lainnya. (Zak)