27/01/2021

Jadikan yang Terdepan

MAS KELANA DISAMBUT ” SALAM TIGA JARI ” OLEH PUTRI PRESIDEN GHANA

Mas Kelana Aprilianto ( Berbaju Batik)

Sidoarjo , KabarGress.com -. Putri Presiden Ghana Ms. Nana Serwah Amoako Addo sambut kedatangan Mas Kelana SALAM TIGA JARI. Sambutan dalam tiga jari tersebut di lakukan Nana Serwah dalam kesempatan makan siang ,Minggu ( 4/10/2020).

Suasana akrab nampak begitu melekat antara Nana Serwah Amoako Addo dengan Mas Kelana yang Paslon Cabup No3 di usung Partai koalisi PDI-P dan PAN . Putri Presiden Ghana di dampingi kerabat Presiden Ghana, Mr. Yosep berikan apreasi besar kehadiran Mas Kelana di negrinya.

 

Kehadiran Cabup favorit Sidoarjo Kelana Aprilianto ke Negara ,negara Teluk Guinea, Afrika Barat sebagai tamu undangan kehormatan kerajaan, King of Kumasi . Sebagai tamu kehormatan Mas Kelana SALAM TIGAJARI memberikan makna positif bagi Mas Kelana . Sebab dalam pilkada Sidoarjo Mas Kelana merupakan Paslon No3 berpasangan dengan Dwi Astutik sebagai Cawabupnya.

Mas Kelana terbilang satu-satunya pengusaha Indonesia yang diundang. Hal ini menunjukkan kepiawaian Mas Kelana di bidang bisnis dan investasi, diakui dunia internasional. Menurut Mas Kelana , pertemuannya dengan Putri Presiden Ghana selain jamuan makan siang juga membicarakan berbagai hal , terkait bisnis investasi.

” Banyak hal yang kami bicarakan ,Mas. Mulai soal peluang bisnis juga soal investasi ,” katanya kepada KabarGress.com, Senin (5/10/2020) lewat Whast-Aap.

” Syukur Alhamdulillah, saat perbincangan di meja makan, kita mendapatkan proyek dari Ms. Nana Serwah berupa tambang emas dan pemasok kedelai ke Indonesia,” ungkap Mas Kelana

Peluang bisnis seperti ini ke depannya akan terus di kembangkan . Terutama dalam pilkada Sidoarjo Desember mendatang jika dirinya mendapat amanah warga Sidoarjo dan menang Pilkada.

” Banyak yang bisa saya lakukan untuk kabupaten Sidoarjo . Tentunya nanti bila saya mendapat amanah saudara kita masyarakat SIdoarjo ,” terang dia.

Adapun agenda Mas Kelana Senin (6)10/2020) akan bertemu dengan sejumlah Menteri yang berkait urusan investasi dan penandatangan Memorandum of Understanding ( MuO) bisnis dan investasi . ( Ery)