27/01/2021

Jadikan yang Terdepan

MUSLIMAT NU GEDANGAN BISMILAH PERJUANGKAN KELANA – DWI ASTUTIK MENANGKAN PILKADA SIDOARJO

Cawabup Hj Dwi Astutik Bersama Ibu – Ibu Muslimat

SIdoarjo , KabarGress.com – Muslimat NU Cabang Kecamatan Gedangan gelar pengajian rutin , Sabtu ( 3/10/2020l ). Hadir Ketua PCNU KH. Zainal Kirom, Gus Dayat , Paslon Cawabup No3 Hj. Dwi Astutik, bersama para Ibu Nyai Muslimat sekecamatan Gedangan.

Gus Dayat ajak muslimat pilih dan menang menangkan paslon No3 Mas Kelana ,- Dwi Astutik

Gus Dayat mengajak ibu – ibu Muslimat tetap kukuh berjuang untuk kebesar NU dengan mensukseskan Paslon No3 Kelana – Hj Dwi Astutik memenangkan kontestasi politik Pilkada 9 Desember

” Kita harus tetap satu barisan. Kita harus tetap kompak berjuang untuk NU , dan mencoblos Paslon No3 Mas Kelana – Hj. Dwi Astutik . Mari Paslon yang berasal dari NU kita pilih dan kita menangkan ,” ajak Gus Dayat kepada sekitar lima puluhan Ibu -Ibu Muslimat .

Muslimat di minta tetap Istiqomah mendukung dan memenangkan Kelana – Dwi Astutik dalam pilkada nanti. ” kita harus tetap bersatu dalam satu barisan memilih dan memenangkan Paslon BerKELAS untuk Sidoarjo MAKMUR ,” jelas Gus Dayat.

Mas Kelana – Hj Dwi Astutik bukan orang asing bagi NU. Paslon No3 besar di lingkungan Nahdliyin. Saat ini Mas Kelana sebagai Ketua WANHAT RMI Jatim, dan Hj. Dwi Astutik , merupakan tokoh Muslimat Jatim.

Sebagai warga NU lanjut Gus Dayat Muslimat punya tanggungjawab memperjuangkan kemajuan NU dengan memilih dan memenangkan Mas Kelana – Dwi Astutik dalam pilkada Sidoarjo Desember 2020 .

Statemen senada disampaikan KH Kirom. Dalam tausyiahnya, Ketua PCNU Sidoarjo mengajak Muslimat Istiqomah bekerja secara bersama ,kompak dan militan , memenangkan Paslon No3 menjadi Bupati – Wakil Bupati Sidoarjo periode 2021 – 2924 .

 

Sementara Cawabup Hj. Dwi Astutik yang muncul sebelum ngaji rutin Muslimat berakhir , digunakan sebagai momen ta’aruf ( Memperkenalkan) diri.

” Saya di besarkan di lingkungan NU. Dan sejak dua puluh tahun lebih hidup ssya dedikasikan di Muslimat NU. Saat ini saya di takdirkan mendampingi Mas Kelana sebagai calon wakil bupati Sidoarjo. Untuk itu saya mengajak ibu -Ibu Muslimat dan warga Nahdliyin berjuang keras memenangkan Paslon No3 Mas Kelana – Astutik ,” ajaknya ( Ery)