27/01/2021

Jadikan yang Terdepan

SCTV Kembali Gelar “3xtraOrdinary Meet and Greet” bersama Para Pemain Sinetron “Cinta Tapi Benci”


Surabaya, KabarGRESS.com – SCTV kembali menggelar “3xtraOrdinary Meet and Greet” bersama para pemain sinetron “Cinta Tapi Benci”. Aditya Zoni, Zoe Jackson, Megan Domani, Jeremy Moeremans, dan Nabila Atmaja menyapa langsung penggemar sinetron “Cinta Tapi Benci” khususnya yang berada di Kota Surabaya dan sekitarnya secara virtual, Sabtu (3/10/2020).

Pada kesempatan kali ini kekompakan mereka juga semakin dibuktikan dengan mengenal kearifan lokal daerah Jawa Timur melalui deretan games seru hingga berbagi pengalaman menarik selama proses shooting sinetron “Cinta Tapi Benci” yang telah mewarnai SCTV sejak 21 September 2020 lalu.

Pengalaman mereka bermain bersama pasangan hingga games-games yang mereka ikuti. Seperti pengalaman Aditya Zoni yang bermain bersama kekasihnya Zoe Jakson dan Megan Domani bersama Jeremy. “Seneng aja maen bareng dia,” kata Aditya yang juga adik dari Amar Zoni.

Selain ditanya pengalaman shooting, mereka juga antusias ketika ditantang bermain games-games seru. Seperti ketika bernyanyi lagu anak-anak. Lagu bintang kecil misalnya, huruf A diganti dengan O dan dinyanyikan mereka.

Selain itu mereka juga diminta menjawab pertanyaan seputar Jawa Timur seperti makanan khas, lagu asli Surabaya, juga menyebutkan tempat-tempat wisata di Surabaya dan lainnya.

Bahkan salah satu game menyajikan pasangan kekasih Megan dan Jeremy meminta tanda tangan 10 crew dalam waktu yang cepat. Tujuannya tentu untuk menghibur para penonton khususnya penggemar sinetron Cinta Tapi Benci.

Pada kesempatan sebelumnya, SCTV juga telah menggelar “3xtraOrdinary Meet and Greet” bersama beberapa bintang sinetron Dari Jendela SMP dan Samudra Cinta. (ro)