02/06/2020

Jadikan yang Terdepan

RINGANKAN BEBAN MASYARAKAT CABUP MAS KELANA BAGIKAN ZAKAT MAAL 12 TON BERAS

Sidoarjo , KabarGress.com – DUA Partai Koalisi PDI Perjuangan dan PAN , Pengusung Cabup Sidoarjo Mas Kelana Aprilianto , bagikan 12 ton , di kemas dalam 4000 paket @ 3 kiloan kepada masyarakat .


12 ton beras ekuivalent 4000 plastik tersebut dibagikan dari Posko Pemenangan Mas Kelana ,Pondok Mutiara A.7 , di mulai , Sabtu – Minggu ( 16 -17/5) , menurut Agus Prastowo berasal dari zakat Maal Kelana .
” Beras yang kita bagikan zakat Maal Mas Kelana ,” terangnya. Distribusi beras zakat Maal Kelana di harapkan dapat sedikit meringankan beban warga kurang mampu di tengah pandemi Covid 19.

” Mas Kelana ingin berbagi saja dengan masyarakat ,” ujar Mundzir Dwi Ilmiawan elit PDIP DPC Sidoarjo di Posko Mas Kelana Pondok Mutiara A – 7. Pendistrusian paket beras oleh PDIP dan PAN dari Cabup Sidoarjo Kelana Aprilianto , di lakukan pada saat yang tepat
Kenapa , sebab saat sekarang ini di kabupaten Sidoarjo sedang dilaksanakan SOP protokol kesehatan , dengan di berlakukannya PSBB, dimana masyarakat di himbau tetap tinggal di rumah ( Stay at home ).
Dalam kerangka ikut mensukseskan PSBB tersebut , Mas Kelana bersama PDIP dan PAN mendistribusikan bantuan beras kepada warga yang benar – benar membutuhkan. ” Semoga bantuan beras sedikit bisa membantu saudara kita yang memerlukan ,” imbuh dia
Menurut Mundzir Dwi Ilmiawan Ketua Bappilu PDIP yang juga panitia distribusi paket beras Sasaran bantuan di berikan kepada masyarakat lewat PAC ,Sayap dan Badan Partai , di 18 kecamatan , se-kabupaten Sidoarjo.

” Pembagian ke masyarakat di bantu kader Partai di kecamatan ,” jelasnya.
Mundzir mengatakan bahwa 12 ton beras di kemas 4000 paket murni zakat Maal Mas Kelana Aprilianto. Selain membagikan zakat Maal di Sidoarjo Cabup Kelana juga bagikan zakat maalnya di Pasuruan . ” Jadi 12 ton beras murni zakat Maal Mas Kelana pribadi ,tidak ada embel – embel politik ,” pungkasnya. ( Ery)