Emak – emak Siap Mengantarkan Mas Kelana Kesenayan

Caleg DPR – RI Nomor 1 Partai Hati Nurani Rakyat ini di kenal luas ketokohan nya di Dapil Jatim 2 Pasuruan – Probolinggo. Emak -emak siap mengantarkan ke Senayan

KabarGress.com , PASURUAN – H. Mas Kelana Aprilianto , SE, Caleg DPR – RI , Nomor 1 Dapil Jatim 2 Pasuruan – Probolinggo , yang juga Ketua DPD Partai HANURA Jatim ini semakin lekat di tengah masyarakat calon pemilihnya.

Politisi dikenal wearnes ini akrab dan tak berjarak. Wajar kalau masyarakat berikan respon positif atas diri Mas Kelana . Suport serta dukungan publik Dapil 2 kepada calon anggota legislatif DPR – RI yang di kenal dekat dengan para kiai dan alim ulama ini terus mengalir serta berdatangan.

Mereka bukan hanya siap me jiwandukung pemenangan Mas Kelana pada pileg 17 April besuk , tetapi juga bekerja melakukan gerakan mengajak publik memilih caleg DPR – RI , Hanura Nomor 1 ini.

” Kami pastikan memilih Mas Kelana Aprilianto 17 April nanti ,” ujar beberapa warga .

Bahkan Jamiah Al – Ugaly Nguling bolone Mas Kelana tuturnya pastikan diri memilih dirinya saat hari H. Nanti. Jamiah ini solid , bertekad pilih Mas Kelana Aprilianto. Mereka memastikan diri tak beringsut atau berubah pikiran , saat berada di bilik suara nanti.

” Mereka solid mas, siap memenangkan caleg Hanura Nomor 1 untuk DPR RI ,nya ,” tutur Mas Kelana , Senin (21/1/2019)

Dukungan calon pemilihnya pada pileg April nanti selain mengkristal dari kalangan Jamiah , masyarakat nasionalis religius ,di Pasuruan – Probolinggo, tapi juga datang dari emak – emak.

Para emak – emak yang jumlahnya cukup signifikan ini mantap berikan suaranya pada Mas Kelana Aprilianto, termasuk juga kalangan milenial .

Mengalirnya arus dukungan para calon pemilihnya, di prediksi akan terus bertambah sampai pileg di laksanakan . Dan mereka ini lanjut Mas Kelana masih terus bekerja membangun sekaligus memperkuat basis dukungan mas Kelana di masyarakat di level basis massa.

Mas Kelana yang nyaleg DPR – RI ini juga mendapat mendapat support kalangan religius . Dukungan yang datang dari berbagai kalangan di masyarakat tersebut menjadikan optimis me dirinya bahwa bakal memenangkan kontestasi pileg April mendatang. ( hery)

Teks foto : H. Mas Kelana Aprilianto ,SE, di tengah para pendukungnya

Leave a Reply


*