SAMBANG KAMPUNG , EDI RACHMAT MENDAPAT SIMPATI JAMAAH PENGAJIAN

KabarGress.com, SURABAYA- Arus dukungan terhadap R. Edi Rachmat , SE, MM, caleg Hanura Nomor 1 Dapil 4 untuk DPRD Kota Surabaya semakin menguat.

Mengalirnya dukungan memilih Caleg Nomor 1 terekam dalam sambang Edi Rachmat ke Simo Sidomulyo dan Banyu Urip.

Dukungan memenangkan caleg Petahana Edi Rachmat tersebut juga sampaikan warga Wonokromo tengah dan Pulo Wonokromo tengah beberapa waktu lalu

” Kami siap memilih Pak Edi pileg April nanti ,” kata warga Simo Sidomulyo.

” 17 April nanti kami berikan suara kami pada Pak Edi . Kami bersama kawan – kawan pilih Caleg Hanura Nomor 1 ,” timpal warga lainnya.

Selain memastikan mencoblos Caleg Hanura Nomor 1 warga di tiga kecamatan berbeda tersebut untuk pilpres memilih Capres 1 Jokowi. Mereka memastikan tidak bergeser pilihannya .

” Kalau untuk capres coblos Jokowi sedangkan calegnya coblos Pak Edi Rachmat ,” terang mereka.

Dukungan sama di ungkapkan Hj Sesi. Tokoh masyarakat yang kerap memimpin pengajian Ibu – ibu ini mendukung kemenangan Edi Rachmat di Dapil Surabaya 4.

Atensi warga jamaah di Banyu Urip dan Simo Sidomulyo terhadap dirinya itu di apresiasi oleh Edi Rachmat. Suport yang diberikan warga ataupun ibu – Ibu jamaah majlis tersebut di akui menambah spirit baginya .

Suport maupun dukungan yang terus berdatangan itu kata Edi merupakan kepercayaan yang luar biasa. Sejalan dengan suport ,simpati , dari warga patut di apresiasi .

Terlebih doa serta dukungan suara itu datang dari kelompok jamaah yang di pimpin Bu Nyai Sesi di mana jamaah ini di kenal sangat peduli terhadap kaum dhuafa.

” Terlepas dari itu semua selaku pribadi saya sangat menghargai kepedulian jamaah pengajian yang di pimpin Bu Nyai Sesi ini. Sebab jamaah ini jiwa sosialnya demikian besar terhadap sesama ,'” kata Edi seraya menyatakan terimakasih atas suport , doa serta dukungan jamaah di Banyu Urip dan Simo Sidomulyo ( hery)

Leave a Reply


*