28/01/2021

Jadikan yang Terdepan

CAK BASUKI Di SUPORT PEMILIH MILENIAL

KabarGress.com, Surabaya – Inisiasi R. Edi Rachmat , SE, MM ,Ketua DPC Hanura kota Surabaya semua caleg harus aktif , turun ke bawah sapa warga calon pemilih.

Seruan Orang nomor 1 Partai Hanura Surabaya langsung di sambut kerja. , Kerja ,oleh Caleg HANURA DPRD kota Surabaya, Dapil 2 Nomor 5 Basuki.

Politisi muda Hanura caleg nomor 5 merapatkan barisan pada masyarakat pemilih utamanya kaum milenial pemilih pemula. Basuki familia banget dengan komunitas muda ini.

Bahkan respon warga terhadap pencalegkan Basuki yang biasa di sapa cak Uki ini sangat positif. Dukungan mengalir dan semakin menguat.

Kuatnya suport publik kepada Basuki ini dapat dilihat tingginya partisipasi warga kepada dia. Alat peraga kampanye ( APK), berupa banner , spanduk dan ribuan kaos hasil swadaya para pendukungnya.

” Banner – bener ini semua partisipasi komunitas, mas ,” katanya , di Posko pemenanhannya di Kali Kepiting , Kamis (17/1/2019).

Baleho dan banner ukuran sedang dan besar Basuki tersebar di sepanjang Jalan Kali Kepiting ,Ploso, Pacar Kembang, Bronggalan, dan Kediding.

” Banner kita sudah menyebar, semua banner itu di pasang oleh kawan – kawan , ” imbuh dia.

Banner banner yang sudah nyebar tersebut di pasang oleh komunitas Sahabat Cak Uki Basuki yang umumnya kalangan muda MILENIAL. ” Itu mereka yang pasang , ” aku Basuki.

Selain mendapat dukungan pasti kalangan milenial, Caleg Basuki yang MILENIAL ini juga mendapat dukungan RT, RW, Kelurahan Pacar Kembang dan sekitarnya, termasuk juga di dukung peguyuban pedagang kaki lima ( PKL ) Kali Kepiting .

Dari fakta dukungan yang mengakar tersebut Basuki mengaku optimis bakal memenangkan pileg April besuk. ” Saya yakin berkat dukungan kawan” Sahabat Cak Uki dan masyarakat pileg besuk mendulang suara signifikan dan menang. Minta doa restunya semoga Amanah mengabdi dan melayani masyarakat Kota Surabaya ,ya mas , ” pintanya ( hery)