28/01/2021

Jadikan yang Terdepan

PILEG 2019 , DEDY SETIO CALEG HANURA OPTIMIS MAMPU MERAIH KURSI DPRD JATIM

KabarGress.com, SURABAYA – Calon Anggota Legislatif ( caleg ) DPRD Provinsi Jawa Timur Dedy Setio , SH , MH ,Partai Hanura Dapil Jatim 1 Surabaya nomor 2 siap running dan memenangkan kontestasi nasional pileg 17 April 2019.

Kesiapan tersebut bukan berupa klaim tapi di barengi sosialisasi dirinya di masyarakat kota Surabaya. Bangun komunikasi politik secara insten bangun relasi , dan serap Aspirasi warga Dapil Jatim 1 Surabaya.

” Komunikasi masih terus kita lakukan dengan warga pemilih , ” kata Dedy.

Komunikasi dengan warga metropolis masih terus dilakukan dan di tingkatkan. Blusukan ujar Dedy Setio juga di lakukan , agar hubungan yang telah terbangun tersebut semakin kuat mengakar .

Selain bangun elektoral dirinya di masyarakat , langkah pemenangan pileg Dedy juga lakukan langkah konsolidatif dengan pelbagai komunitas . Pelbagai komunitas yang punya basis massa mulai di dekati sertai di kuatkan komunikasinya.

Komunitas Pedagang pasar , PKL, komunitas masyarakat bola , sudah mulai terbangun komunikasi. Interaksi telah di bangun dengan pelbagai komunitas itu tidak spesifik ngomong soal politik ,pemenangan dirinya pada pileg mendatang namun lebih luas lagi .

Pendekatan komunikasi dengan lintas Komunitas cukup kaya dan luas. ” Yang pedagang kita ngomong soal bagaimana supaya pedagang kita ini bisa tetap survef . Sedangkan masyarakat bola kita bicara soal dunia bola ,” imbuh Dedy

Dirinya akan berjuang allout bersama tim relawannya . Siap bersinergi dengan para pengurus partai sampai tingkat bawah. Karena kader-kader partai sejauh ini solid dan militan

,” Makanya saya optimis dan yakin kursi dewan akan bisa kita dapat, sesuai target dan harapan ketua partai, ” ujar Dedy

Kantong – kantong pemilih di basis massa terus di dekati . Komunikasi yang telah terbangun akan di tingkatkan kualitasnya. Jaringan serta relasi ditengah masyarakat di perluas . Semua simpatisan , tim pemenangan bergerak menyapa masyarakat memperkuat elektabilitas Dedy Setio di masyarakat ( hery)