MENANGKAN PILEG ,BAPPILU HANURA AWALI ROADSHOW

Surabaya, KabarGress.com – Menang besar kontestasi Pileg 2019 menjadi tekad besar Partai Hanura Jatim. Wujud jajaran Hanura memenangkan kontestasi nasional ini Mas Kelana Aprilianto, SE, Ketua DPD Hanura Jatim lakukan langkah -langkah strategis komprehensif.

Gelar giat aksi akbar Pembekalan seluruh caleg DPR – RI, DPRD Provinsi, DPRD kab dan kota di Wyndam hotel 3 Desember kemarin, di ikuti 1.291 orang caleg. Hadir berikan suport tiga elit DPP yaitu Waketum DPP Dr. Yus Usman Sumanegara, Djafar Badjeber, Benny Ramdani.

Acara di tutup oleh Mas Kelana Aprilianto. Selepas Pembekalan calon legislatif Mas Kelana intruksikan Ketua Bappilu Husin ,S. Sos, SE, MM, roadshow Dapil. Dapil pertama roadshow Bappilu ke Dapil Jatim 2 Pasuruan , Minggu ( 9/12/2018) kemarin.

Joen Mafakir, S.Sos, Sekretaris Bappilu dalam kesempatan mendampingi Ketua Bappilu ,menuturkan roadshow bagian program set up jaringan dalam kerangka penguatan struktur.

” Kami terus bergerak untuk set up jaringan. Proses pemetaan teman – teman daerah terkait pemenangan ,” ujar Joen di kantor DPD Hanura Jatim, Senin ( 10/12/2018)

Roadshow masih akan dilanjutkan ke 38 kabupaten dan kota. Menurut Joean penguatan struktur ini akan dilakukan secara komprehensif, sebab struktur punya peranan cukup strategis dalam meningkatkan elektabilitas Partai di mata publik.

Masih kata Joen penguatan struktur sebuah keniscayaan. Pasalnya untuk meraih kemenangan besar tidak dapat hanya di andalkan pada caleg. Gerakkan caleg sifatnya hanya terbatas, karena biasanya caleg hanya konsentrasi pada Dapilnya saja.

Untuk memback -up para caleg dalam memperkuat jaringan di masyarakat, Bappilu turun untuk memberikan asistensi pada DPC di seluruh Jatim. ” Itu yang kami lakukan sebagai upaya memperkuat kinerja kawan – kawan di daerah ,” jelasnya.

Erat kaitannya dengan hal dimaksud di atas, Bappilu mendorong DPC bersama kader dan caleg – caleg Hanura melakukab komunikasi politik secara kontinu, dan terus berupaya membangun serta memperluas jaringan di tengah masyarakat.

” Saya kira untuk sementara ini yang dapat saya sampaikan, mas. Bappilu akan terus bekerja mendorong kawan – kawan DPC bersama caleg – calegnya perkuat komunikasi politik, dan menangkan empati publik,” pungkasnya ( hery).

Leave a Reply


*