08/01/2023

Jadikan yang Terdepan

BRIGADE HANURA DITUGASKAN PENGAMANAN PEMBEKALAN CALEG

Surabaya , KabarGress.com – Brigade Hanura Jatim melaksanakan tugas perdananya mensukseskan hajat DPD Hanura Jatim Pembekalan Calon Anggota Legislatif ( Caleg ) DPR -RI, DPRD Provinsi, DPRD Kab, Kota , di Wyndam hotel , Senin ( 3/12/2018).

Verii Setyawan, Komandan Brigade Hanura, di temui Media ini di sela menunaikan tugasnya , menuturkan ia di tugaskan menjaga keamanan agar pembekalan para caleg Hanura berjalan lancar dan sukses sesuai rencana.

Menurutnya Brigade Hanura , siap menerima tugas Partai . ” Tugas kami di Brigade melaksanakan tugas dari Bapak Ketua DPD untuk suksesnya acara ini , pak. ,” ujarnya.

Brigade Hanura menurut Verii Setyawan tugasnya melaksanakan perintah Ketua DPD dalam rangka ikut mengamankan berbagai kegiatan kepartaian.

” Kapan dan dimanapun di tugaskan Brigade siap melaksanakannya dengan baik serta optimal ,” aku Verii.

Sebab ungkap Verii , Brigade Hanura di bentuk untuk melaksanakan tugas Partai. Termasuk di dalam giat aksi Pembekalan caleg Hanura , di Wyndam hotel ini. Adapun jumlah personil Brigade yang bertugas melaksanakan tugas pengamanan sebanyak 10 orang personil.

Sejumlah personil Brigade yang di turunkan semua berbadan tegap secara teknis telah siap melaksanakan tugas masing – masing. ” Secara teknis kami siap menjalankan tugas, sesuai intruksi Bapak Ketua DPD ,” pungkasnya. (*)