LIMA TAHUN BERTUGAS DI LEGISLATIF, EDI RACHMAT KINERJANYA HANYA UNTUK RAKYAT

Surabaya , KabarGress.com – Kinerja R. Edi Rachmat , SE, MM, Sekretaris Komisi B DPRD Kota Surabaya , sudah terbukti . Ia tak saja mampu melaksanakan tugas kedewanan dengan baik , namun juga telah terbukti perjuangkan kepentingan warga kota.

Bukti apa saja selama 5 tahun menjadi anggota legislatif yang di persembahkan pada warga, antara lain, dari sisi legislasi, merumuskan aturan peraturan daerah yang pro rakyat, menyusun fostur anggaran berpihak pada rakyat. Ini bukti ia politisi yang peka terhadap ” sense of crisis ” kepentingan rakyat.

Membantu pembangunan infrastruktur jalan paving kampung 2, rehabilitasi saluran air / draenase, membantu memperlancar air PDAM untuk warga, rehab pembangunan Mushola. Semua dilakukan sebagai bentuk pengabdian pada warga Surabaya.

Edi Rachmat sendiri selain Sekretaris Komisi B DPRD juga Ketua DPC Partai Hanura Kota Surabaya , tak di pungkiri punya kepedulian cukup tinggi pada warga kota Surabaya. Bentuk2 peduli pada warga di ejawantahlan dalam tugas tugas kedewanan.

Sebagai wakil rakyat kang Edi , berupaya istiqomah membangun hubungan tak berjarak dengan warga kota Surabaya, khususnya warga Dapil 4. Tekadnya selalu dekat warga seperti saat ini ia silahturahim ke warga Banyu Urip RT 06 / RW 05, Sabtu malam (10/11/2018)

Disini kang Edi di sambut sekitar 150 orang warga. Ratusan warga Banyu Urip ini menyatakan akan memilih caleg Hanura, dan memilihnya nanti pada pileg 2019 mendatang. Selain memilih caleg Hanura warga juga siap pilih Jokowi pilpres tahun depan.

Warga hanya minta bantuan fasilitas untuk kelancaran organisasinya dan kebersihan lingkungan dgn memohon tong 2 sampah , membantu seragam untuk pengajian PKK dan sound sistem. Permintaan warga ini pun disambut cukup baik oleh kang Edi. Ia siap memberikan solusi terhadap aspirasi warga Banyu Urip ini. ( hery)

Leave a Reply


*