08/01/2023

Jadikan yang Terdepan

City SUV Tergress DFSK, Glory 580, Menggoda Publik Jawa Timur di GIIAS Surabaya 2018

Debut DFSK Glory 580 di Kota Surabaya

Surabaya, KabarGRESS.com – Berdasarkan data Gaikindo Januari – Juni 2018, Provinsi Jawa Timur menjadi pasar kendaraan bermotor terbesar kedua terhadap nasional, yakni dengan porsi 13% dari penjualan kendaraan nasional. Hal ini tentu berkat iklim ekonominya yang amat mendukung dalam bisnis otomotif.

Saat ini, jumlah kendaraan bermotor yang berada di wilayah Provinsi Jawa Timur telah mencapai 17 juta unit, dan setiap tahun peningkatannya berkisar antara 10 hingga 12 persen. Angka pertumbuhan signifikan itu membuktikan bahwa wilayah Surabaya dan di sejumlah kota besar di Jawa Timur memiliki potensi besar bagi industri otomotif untuk memasarkan produk yang mutakhir.

”Glory 580 yang unggul di berbagai aspek, akan mampu menarik minat masyarakat Indonesia, termasuk calon konsumen di kota Surabaya dan kota sekitarnya. Selain Itu, kami ingin berfokus dalam mewujudkan komitmen untuk memberikan produk yang terbaik kepada konsumen. Berangkat dari nilai utama ‘All For Customer’, kami yakin dan optimis bahwa hadirnya DFSK di kota Surabaya ini merupakan Iangkah yang sangat tepat,” jelas Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

DFSK Glory 580 hadir di GIIAS Surabaya Auto Show 2018

DFSK berkomitmen untuk menghadirkan produk yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Tanah Air, tentu saja termasuk di kota Surabaya. Dengan melakukan ekspansi pasar ke wilayah Provinsi Jawa Timur, DFSK menampilkan Glory 580 untuk pertama kalinya di event GIIAS Surabaya 2018.

DFSK hadir di GIIAS Surabaya 2018 selama 15 hingga 23 September 2018, di Grand City Convex, Convention Hall lantai 3, Surabaya, dengan tema ’BY DREAMS T0 GLORY’. Tema ini merupakan refleksi dari langkah DFSK untuk mengejar impian, melalui perencanaan jangka panjang yang tepat, sehingga semua keinginan dapat terealisasikan dengan sempurna. Dalam kesempatan inl, DFSK menampilkan 2 unit Glory 580 dengan berbagai varian. Selain itu DFSK menyediakan 1 unit supercab untux test drive bagi konsumen selama pameran berlangsung.

Selama periode launching, DFSK menyediakan pula program Lucky Dip kepada konsumen, yang berhadiah handphone, voucher belanja, voucher BBM dan Iainnya dengan total senilai ratusan juta Rupiah. Selain itu, terdapat juga program DP mulai dari 20%, bunga ringan, dan booking fee Rp5 juta. Untuk merangkul lebih banyak pelanggan, DFSK juga menggelar program Super Experience Activity Program ini merupakan salah satu aktivitas DFSK untuk membangun kepercayaan publik terhadap Glory 580.

Program Super Experience Activity adalah program test drive berskala Nasional yang diadakan pada bulan Agustus hingga Desember 2018. Calon peserta cukup datang ke outlet DFSK atupun pameran yang sedang digelar, dan dapat langsung mengikuti program ini, dimana peserta test drive dapat berkesempatan memenangkan mobil DFSK Glory 580.

Produk Sport Utility Vehicle (SUV) telah menjadi salah satu pilihan teratas bagi masyarakat Indonesia dalam memilih mobil. Aspek kenyamanan seperti mobil sedan dan nilai praktis Iayaknya mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) merupakan sejumlah alasan utama bagi penyuka kendaraan City SUV. Surabaya dan juga berbagai kota di sekitarnya, memiliki potensi pasar otomotif yang besar bagi SUV Glory 580.

Empat model Glory 580 yang dipasarkan

DFSK Glory 580 merupakan produk modern berfitur canggih yang dilengkapi dengan teknologi berskala internasional dan merefleksikan kualitas produk yang tinggi. SUV ini mengusung filosofi produk: More Intelligent, More Comfort, More Safe. Glory 580 telah dibekali dengan pengaturan 7-tempat duduk yang fleksibel, ruang bagasi ekstra besar, dan lebih dari 30 ruang penyimpanan individual yang menyuguhkan kepraktisan bagi penumpang, sehingga dapat memenuhi kebutuhan penggunanya.

Selain menghadirkan produk yang berkualitas, DFSK juga menjamin kenyamanan konsumen terhadap produknya dengan memberikan Super Warranty 7 year/150,000 km (7 Years worry free). Ini sebagai komitmen DFSK dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap konsumen Indonesia.

Pengalaman berkendara yang menyenangkan juga menjadi salah satu faktor yang dipilih oleh konsumen. Glory 580 dilengkapi mesin 1.5L Turbo atau 1.8L. Sebagai tambahan beberapa fitur mutakhir juga diaplikasikan, seperti Smart Key, Electric Sunroof, dan Tire Pressure Monitoring System, termasuk lebih darI 200 titik kendali kebisingan dan getaran (NVH), yang menjanjikan pengalaman berkendara yang nyaman serta menyenangkan.

DFSK Glory 580 hadir untuk pasar kota Surabaya dalam empat varian, yakni 1.8L Comfort 5M/T, 1.5L Turbo Comfort CVT, 1.5L Turbo Luxury 6M/T, dan 1.5L Turbo Luxury CVT. Berikut adalah rincian harga regional Glory 580:

– DFSK GLORY 580 COMFORT 1.8 5MT RP 256.750.000
– DFSK GLORY 580 COMFORT 1.5T CVT RP 292.850.000
– DFSK GLORY 580 LUXURY 1.5T 6MT RP 305.850.000
– DFSK GLORY 580 LUXURY 1.5T CVT RP 318.850.000

Jaringan Dealer DFSK di Wilayah Jawa Timur Di area Jawa Timur, terdapat 3 main dealer yang telah beroperasi yaitu:

1. DFSK AR. Hakim
Jl AR. Hakim No.173, Surabaya

2. DFSK HR Muhammad
JL HR. Muhammad No.30 Surabaya

3. DFSK Sidoarjo Jl. Jenggolo No.1 RT 001 RW 01 Kelurahan Pucang Sidoarjo Surabaya Jawa Timur

Seluruh dealer di area Jawa Timur, sudah dilengkapi dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare parts).

Glory 580 Telah Mengantongi Sertifikat 5 Stars N-CAP

DFSK hadir dengan keseriusan untuk bersaing di kelas City SUV di Tanah Air, dengan mengedepankan kenyamanan, keamanan serta performa mesin yang optimal. Mulai dari garansi yang panjang hingga 7 tahun, sampai fitur-fitur yang lengkap diberikan DFSK untuk menjamin kepuasan pelanggannya. Selain itu, keselamatan dan juga kenyamanan menjadi point penting yang diperhatikan oleh pabrikan asal negeri Tiongkok ini.

Dari segi kenyamanan, beragam Fitur yang diaplikasikan mulai dari Push Start Button & Intelligent Key (L Type), 10”Smart Screen A/V System dan kabin berlapiskan kulit menjadi beberapa jawaban dari kebutuhan mendasar kenyamanan penumpang.

Untuk menjawab kebutuhan keamanan, DFSK telah lolos uji tabrak dengan hasil bintang lima dari C-NCAP (China-New Car Assessment Program) ini diperoleh dari konstruksi rangka DFSK Glory 580 bagian tengah yang kokoh dan mampu menjaga keselamatan pengemudi dan penumpang saat terjadi benturan. Mobil ini telah melewati berbagai uji tabrak lengkap, seperti front impact, overlap impact, small overlap impact hingga side impact.

Agnez Mo, Kolaborasi Kesempurnaan Nan Elegan sebagai Brand Ambassador DFSK

Pada peluncuran DFSK Glory 580 di Jakarta pertengahan Juli Ialu, diperkenalkan pula Brand Ambassador DFSK yang baru, yakni Agnez Mo sosok penyanyi muda Indonesia multitalenta yang kini sedang meniialanl karirnya di dunia internasional. Kehadiran Agnez Mo sebagai Brand Ambassador DFSK yang baru akan merefleksikan kemiripan sempurna dari kendaraan DFSK dan akan semakin menguatkan semangat DFSK untuk berkomitmen memberikan produk dan pelayanan terbaik.

“Perkenalan Agnez Mo sebagai Brand Ambassador baru kepada publik adalah sebagai salah satu upaya kami untuk mewakili merek kami dalam membagikan energi dan semangat positif. Selain itu, kami berharap dapat juga menampilkan ciri khas tersendiri dari DFSK sebagai kendaraan modern berfitur canggih yang cocok untuk keluarga dan generasi muda. Sosok Agnez Mo sebagai figur yang elegan, percaya diri dan berani bermimpi sejalan dengan semangat DFSK yang hadir dengan mimpi serta ketulusan memberikan nilai bagi pasar otomotif Indonesia,” imbuh Franz Wang, Managing Director of Sales Center RT Sokonindo Automobile. (ro)