Wuling Motors Kembali Tampil di GIIAS Surabaya 2018

Surabaya, KabarGRESS.com – Wuling Motors kembali tampil di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya, di Grand City Convex. Pameran otomotif ini telah dibuka Sabtu (15/9/2018) kemarin.

Dengan menggandeng main dealer PT Arista Jaya Lestari dan PT Putra Perdana Indoniaga, Wuling menampilkan seluruh produk andalannya di pameran selama 9 hari sampai 23 September 2018 mendatang ini.

Menurut Operational Manager Wuling Arista Surabaya, Edwin Adams, kehadiran Wuling di GIIAS Surabaya 2018 ini untuk menujukkan keseriusannya di pasar Jawa Timur.

Produk andalan yang dipamerkan ini termasuk mobil listrik E100, yang pemasarannya masih harus menunggu regulasi pemerintah.

“Untuk meneguhkan komitmen bersama, kami menghadirkan seri Confero dan Cortez, serta Electric Vehicle Wuling E100 yang secara khusus ditampilkan untuk menjawab tema besar GIIAS 2018 Surabaya,” ungkap Edwin, di Booth Wuling GIIAS Surabaya, Sabtu (15/9/2018).

Kehadiran Wuling di ajang GIIAS Surabaya ini merupakan kali kedua, setelah di pameran yang sama pada tahun juga sudah ikut serta. Dan keikutsertaannya kali ini tampak lebih siap.

Dalam pameran kali ini, Wuling juga memberi kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan sensasi berkendara bersama produk Wuling. Perusahaan yang baru sekitar setahun merambah pasar Indonesia ini menyediakan 2 unit test drive yang terdiri dari tipe tertinggi baik Confero S maupun Cortez.

Tidak cuma itu, Wuling juga memberikan penawaran menarik bagi pengunjung GIIAS Surabaya 2018, yakni bagi mereka yang melakukan pembelian selama masa pameran dengan tanda jadi senilai Rp5 juta berhak mengikuti lucky dip.

“Konsumen selama pameran akan melakukan Lucky dip untuk mendapatkan hadiah menarik seperti iPhone X, smartphone, logam mulia 5 gram, aneka peralatan elektronik, E-toll dan beragam hadiah menarik lainnya,” jelas Edwin. (ro)

Leave a Reply


*