PARPOL KOALISI PENGUSUNG JOKOWI – MARUF AMIN RAPAT BENTUK TIM KAMPANYE

Surabaya, KabarGress.com – Sembilan Parpol kota Surabaya koalisi pengusung Capres Jokowi – Ma’ruf Amin rapat koordinasi ,tempat Resto Ria GaleriA, Jumat malam ( 7/9/2018).

R. Edi Rachmat , SE, MM , Ketua Hanura kota Surabaya yang ikut rapat koordinasi menyebutkan 9 parpol koalisi tersebut meliputi, PDIP, Golkar ,PPP, HANURA, PKB, NasDem , PSI,PKPI, dan PERINDO.

Namun  PPP dan dua partai non parlemen tidak bisa hadir lantaran ada kesibukan lain. ” Tiga parpol tidak hadir . Yang hadir dalam rapat 6 parpol, PDIP ,PKB, PSI GOLKAR, HANURA ,NasDem , “kata Edi.

Rapat koordinasi bersama 9 parpol koalisi terang Edi membahas pemilihan tim kampanye kota Surabaya. Selain rapat pemilihan kampanye juga pembentukan struktur.

Ketua Partai Hanura yang biasa disapa kang Edi menuturkan pembagian tugas sesuai kesepakatan. Untuk Ketua tim PDIP, Sekretaris PKB , sedangkan Bendahara tim kampanye Hanura.

” Pembagian tugas disesuaikan perolehan suara. Dan itu sudah disepakati parpol peserta rapat ,” imbuh kang Edi.

Rapat koordinai parpol koalisasi masih akan dilanjutkan . Sebab tandas Edi  masih ada beberapa hal penting yang harus dibahas serta diputuskan dalam rapat .

” Dan sementara kita baru bentuk struktur serta komposisi saja. Nanti rapat masih akan di lanjutan di lengkapi dengan mandat dari masing masing partai ,termasuk membahas soal saksi , ” jelasnya. ( hery)

Leave a Reply


*