DI DEPAN CAWAPRES MA’RUF AMIN ReJO JATIM SIAP MEMENANGKAN JOKOWI DUA PERIODE

Surabaya , KabarGress.com – Perkuat program pemenangan Jokowi – KH. Maruf Amiin, Ketua Dewan Pembina DPN ReJO Mayjen Pol ( Pur) Drs. Sidarto Danusubroto , SH bersama Cawapres KH. Maruf Amiin ,hadir rapat konsolidasi ReJO Jatim, di JW Marriot Hotel , Senin malam ( 3/9/2018).

KH Maruf Amin didepan ReJO Jatim menyatakan terimakasihnya karena di beri kesempatan bertemu tim ReJO Jatim . Maruf , mengingatkan tim ReJO Jatim Jokowi bukan hanya sekedar menang tetapi harus menang mutlak.

Sebab kinerja Jokowi untuk Indonesia sangat luar biasa. Selama tiga tahun efektif pemerintahanya telah sukses membangun infrastruktur.

” Tugas saya mempersiapkan runway atau kerangka tinggal landas ,” katanya. Yang kedua tutur Maruf meletakkan arus baru ekonomi Indonesia. ” Ini dilakukan untuk mengurangi disparitas antar daerah ,” imbuhnya.

Maruf lebih lanjut menyinggung soal Redistribusi aset seluas 12,7 juta ha kepada koperasi dan pesantren. Sebab kala itu neolib demikian dominan sehingga aset aset tersebut banyak dikuasai oleh beberapa gelintir orang.

” Pak Jokowi meredistribusi aset tersebut, di berikan kepada pesantren dan koperasi ,”sambungnya.

Bila pilpres nanti ia dipilih dan menang dalam pilpres tahun depan , ia persiapkan runway untuk Indonesia 2024 bisa tinggal landas. ” Itu tekad saya membantu Pak Jokowi persiapkan runway agar 2024 Indonesia benar benar bisa tinggal landas ,” tutur Maruf,di depan ReJO Jatim didampingi Ketua Dewan Penasehat ReJO Sidarto Danusubroto.

Menurut KH Maruf untuk periode kedua berharap dapat berada disisi Jokowi untuk menuntaskan konflik ideologi. Persoalan ideologi harus dapat di selesaikan sehingga 2024 tidak lagi ada lagi konflik ideologi.

Ideologi akan kembali utuh lagi sebagai bangsa. , ” Soal ideologi selesai kemudian membangun masalah ekonomi, kerakyatan dan karakter bangsa. Kemudian juga, penegakan hukum dan juga pembangunan SDM,” tandasnya.

Sementara Ketua ReJO Jatim Haji Mas Kelana Aprilianto , SE , di dampingi pengurus Wilayah dan tim ReJO 38 kabupaten , kota Se – Jatim , kembali meneguhkan bahwa ReJO Jatim siap berjuang memenangkan Jokowi dan KH Maruf Amin, dalam kontestasi pilpres April 2019 mendatang.

Langkah -langkah pemenangan yang telah dilakukan ReJO Jatim membentuk struktur tim di 38 kabupaten dan kota. Hingga saat ini jumlah pengurus tim ReJO kabupaten, kota sebanyak.436 orang. Dan tim ReJO masih terus bekerj membentuk struktur pengurus tim ReJO pada 8.505 desa seluruh Jatim.

Di hadapan KH Maruf Amin ,Mas Kelana menyampaikan bahwa ReJO Jatim telah memiliki tim hingga di tingkat akar rumput. 100 ribu lebih TPS se Jatim sudah ada orangnya. ” Semua TPS sudah ada orangnya, setiap TPS 3 orang,” tegas Mas Kelana ( hery)

Leave a Reply


*