18/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Z. MUTTAQIN CALEG DPR RI HANURA PERKUAT KONSOLIDASI DI DAPIL 1

Pengalaman organisasinya cukup panjang, wawasan kebangsaannya kuat mengakar, pemahaman ekonomi kerakyatannya matang , berlatarbelakang ekonomo dan trader profesional. Nyaleg DPR RI , semangatnya memperjuangkan aspirasi, dan kepentingan publik

Sidoarjo, KabarGress.com – Z. Muttaqin , SE , Calon Anggota Legislatf ( Caleg) DPR.RI Partai Hanura Jatim , dari Dapil I , Surabaya – Sidoarjo bertandang ke Watutulis – Prambon . Kang Zed demikian ia lekat disapa disambut Dondik As Ketua DPC Hanura Sidoarjo bersama sekitar 150 an orang warga setempat.

Pertemuan berlangsung cair , meriah, gayeng . Ke akraban kang Zed dengan warga nampak tergambar begitu jelas. Zed Muttaqin mengungkapkan terima kasihnya respon positif diberikan warga Prambon.

” Saya merasakan respon saudara – saudara kita di Prambon cukup hangat , ” katanya. ” Saya benar – benar terkesan ,” lanjut kang Zed, Minggu ( 29/7/2018) tadi malam.

Di depan warga Prambon caleg Hanura dikenal ramah ini , memperkenalkan diri bahwa ia menerima amanah dari Partai ikut nyaleg DPR RI dari Dapil 1 . Seratusan lima puluhan warga yang hadir pada pertemuan tersebut menyambut positif.

Karena warga menjadi tahu serta mengenal profile Caleg DPR RI yang nanti akan mewakilinya dalam berbagai hal , utamanya terkait aspirasi maupun kepentingan masyarakat di daerah yang akan di wakili.

Politisi Partai Hanura yang berlatar belakang seorang trader profesional ini memaparkan visi misinya secara tuntas. Penyampaian program dimaksud dipandang penting untuk disampaikan agar warga masyarakat mengetahui misi perjuangannya sebagai caleg dan nanti ketika menjadi Anggota DPR.

Menurutnya, masih cukup banyak aspirasi masyarakat yang belum tercover dalam pelaksanaan penyelenggaraan pemerintahan. Kehadirannya di hadapan masyarakat sebagai Caleg menyampaikan secara runtut dan terbuka apa yang nanti hendak dilakukan pada saat ia diberi mandat rakyat menjadi anggota legislatif.

Oleh sebab itu sebagai caleg ia akan banyak turun menyapa masyarakat di Dapilnya untuk menjaring aspirasi serta banyak mendengar aspirasi yang berkembang ditengah masyarakat. ” Saya tentu setelah di Prambon ini akan banyak turun ke bawah menyapa saudara – saudara kita . Termasuk memperkuat relasi kawan – kawan milenial , ” tandas kang Zed.

Dondik As , sebagai tuan rumah temu caleg dengan masyarakat Prambon menilai pertemuan ini cukup positif. ” Saya kira pertemuan seperti ini hendaknya bisa lebih di intensifkan. Dan ini cukup positif bagi Caleg bersangkutan ,” ujarnya.

Selaku Ketua DPC Hanura Sidoarjo Dondik As , secara ajeg melakukan rapat Koordinasi dan konsolidasi internal, baik dengan BPH, maupun PAC dan Ranting. ” Termasuk koordinasin pembentukan saksi di semua TPS. Saksi untuk kabupaten Sidoarjo ready serta memenuhi target 5578 saksi dengan metode per saksi 20,” pungkasnya ( hery)