RIMZAH POLITISI MUDA PARTAI GERINDRA NYALEG DPRD KOTA MALANG

Malang, KabarGress.com – Rimzah , politisi muda Partai Gerindra melangkah mantap mendaftarkan diri menjadi Calon Anggota Legislatif ( caleg) ikut running Pileg 2019 mendatang. ” Saya sudah mendaftar Bacaleg , ” aku Rimzah via selullernya, Minggu malam (29/7/2018).

Motivasinya ikut nyaleg imbuh dia lantaran spirit dari Ferry Juliantono , Waketum DPP Gerindra.

” Sebait pesan disampaikan oleh senior saya Waketum DPP Bung Ferry Juliantono sangat menggugah semangat juang saya agar terus berjuang untuk mewujudkan cita cita bangsa ini , “EAGLE ALWAYS FLY ALONE ,” tandasnya .

Rimzah yang berangkat dari Dapil Klojen , Kecamatan Klojen dan Kecamatan Kota ini politik bukan hal baru. Sebab politisi muda Gerinda Kota Malang ini kaya pengalaman berorganisasi. Berbagai organisasi di ikuti .

Alumni Fakultas Hubungan Internasional FISIP Universitas Brawijaya , dipercaya menjadi pengurus organisasi kepemudaan .

” Saya sempat aktif sebagai pengurus organisasi kepemudaan di bawah naungan kemenpora Great leader and Great nation ,” tambahnya.

Ikut nyaleg tujuanya ingin mendedikasikan diri untuk masyarakat kota Malang. Menurutnya dengan masuk ruang politik praktis ,serta ikut nyaleg ingin berpartisipasi aktif untuk kota Malang .

Menurutnya banyak yang dapat dilakukan kalau pileg nanti ia memenangkan pileg . Masalah pendidikan, Kesehatan, Lapangan pekerjaan , pelayanan publik , pemberdayaan masyarakat melalui kegiatan usaha mikro kecil menengah.

Intinya sebagai generasi muda dia ingin berbuat terbaik untuk masyarakat.” Saya kira sudah saatnya anak muda ikut mengisi dalam lembaga legislatif di kota Malang ,” katanya.

Rimzah yang beralamat di perumahan Ijen Nirwana ini ,mulai memperluas relasi ditengah masyarakat dengan menyapa masyarakat , utamanya kaum muda / milenial.

Termasuk lakukan road show atau Safari menyapa masyarakat sekaligus memperkuat hubungan personal dengan masyarakat di Dapilnya. ( hery)

Leave a Reply


*