HALAL BILHALAL MEMPERKUAT SOLIDITAS PARTAI HANURA SURABAYA JELANG PILEG

Surabaya , KabarGress.com – DPC Partai Hanura Kota Surabaya gelar Halal Bilhalal , bertempat di kediaman Ketua DPC Hanura Kota Surabaya R. Edi Rachmat, SE, MM, Sabtu ( 30/6/2018) malam .

Hadir sekitar seratus orang undangan. Mereka terdiri BPH DPC, PAC, para Bacaleg Hanura Kota Surabaya,ikut hadir Bendahara DPD M. Yasien, SE, mewakili Ketua DPD Haji Kelana Aprilianto, SE.

Acara Halal Bilhalal DPC Hanura Kota Surabaya ini berlangsung kihmat, semarak dan meriah. Edi Rachmat saat di temui media ini menuturkan subtansi Halal Bilhalal adalah sebagai media silahturahim bagi para pengurus, kader, agar lebih solid dalam kerangka melaksanakan agenda kerja Partai.

” Halal Bilhalal ini intinya mengemban amanah, yaitu untuk silahturahim sesama kader, membangun soliditas kelembagaan, serta memperkenalkan para Bacaleg ,” katanya.

Dalam kesempatan ini kang Edi demikian Ketua DPC Partai Hanura yang juga Sekretaris Komisi B DPRD Kota Surabaya ini akrab disapa , menandaskan bahwa Halal Bilhalal juga sebagai ajang untuk memperkuat langkah konsolidatif seluruh kader guna memperkut kelembagaan Partai menyongsong pileg 2019 mendatang.

Didepan pengurus maupun Bacaleg, kang Edi menyatakan bahwa Hanura telah terbukti memperlihatkan eksistensinya . Hanura di dukung para kader eksistensi semakin memperoleh tempat di tengah masyarakat. Hal itu,di buktikan dalam momen pilgub Jatim kemarin , Hanura sukses mengantarkan paslon cagub nomer satu dalam hitung cepat ( Quick Qoun) suaranya di atas paslon nomer dua Gus Ipul – Puti.

Menimbang hasil sementara pilgub Jatim, Hanura yang terbukti mengantarkan Khofifah -Emil, maka Hanura telah memperoleh trust publik. Oleh karena itu, kang Edi pada momentum Halal Bilhalal ini meminta semua kader Partai Hanura Kota Surabaya bersama para Bacelegnya meningkatkan soliditasnya.

” Soliditas harus mampu kita tingkatkan. Saya optimis dengan soliditas yang terpelihara dengan baik, Hanura dipastikan bakal menjadi Partai besar,” tandas kang Edi ,seraya menegaskan Partai Hanura Kota Surabaya melaksanakan atensi Ketua DPD Hanura Jatim, mendukung Joko Widodo dua priode Presiden Republik Indonesia. ( hery)

Leave a Reply


*