09/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Menuju 20 Ribu Kantong Darah Oleh Kawan Lama Group

Sidoarjo, KabarGRESS.com – Kawan lama group melalui foundation melakukan aksi donor darah yang dilakukan di beberapa kota di tanah air. Kali ini giliran tersebut dilakukan di Sidoarjo melalui Ace Hardware yang merupakan salah satu gruop dari Kawan Lama.

Program ini merupakan CSR dari perusahaan yang kini telah mencapai 12.500 kantong darah sejak 2015 lalu dan akan terus dilakukan hingga mencapai 20.000 kantong.

Aksi ini juga selain mengkampanyekan donor darah sebagai gaya hidup disamping kepedulian sosial bagi masyarakat. “Kami ingin menjadikan donor darah sebagai bagian dari gaya hidup sehat”, terang Prita Wardhani CSR Manager Kawan Lama Retail dalam siaran persnya, Sabtu (30/6/2018).

Tahun lalu menurut Wardhani, aksi ini dilakukan di 22 toko di 18 kota dan tahun ini di 26 toko dan 23 kota. Seperti ACE QBIG Jakarta, ACE Living Plaza Cinere, ACE Ahmadyani Bekasi, ACE Ambarukmo Yogja, ACE Sidoarjo, dll.

Selain melakukan donor darah Kawan Lama Foundation juga memberikan bantuan lain untuk kemanusiaan yakni dengan donasi kembalian pelanggan di ACE dan Informa di seluruh Indonesia, Donasi Ambulance di PMI Pusat.

Juga bersih Indonesia di icon-icon kota di 30 kota, pembagian bibit pohon gratis dalam program 1 juta pohon, sumbangan furniture dalam program jendela dunia, serta pembangunan 25 rumah tidak layak huni bagi keluarga pra sejatera di Surabaya, Bali, Batam, Medan, Jogja dan Bandung. (luk)