KETUM OESMAN SAPTA PUJI HANURA JATIM SEBAGAI PETARUNG DAN PEJUANG

Pasuruan, KabarGress.com – Halal Bihalal & Temu kader Jajaran DPD Partai Hanura Jatim , di Convention Hall ,Bj. Perdana Hotel , jl. Sultan Agung Pasuruan, Jumat malam ( 22/6/ 2018) cukup meriah dan semarak.

Gedung pertemuan Bj. Perdana hotel , penuh sesak, di jejali sekitar lima ratus orang lebih kader berpakaian kuning kunyit ( oranye) Hanura, dari RANTING , PAC, DPC, Hanura . Puluhan orang loyalis Mas Kelana Aprilianto, SE, terwadahi dalam Kelana Fans Club ( KFC) Pasuruan pendukung berat Ketua DPD Hanura Jatim maju nyaleg lewat Dapil II DPR.RI -pun ikut hadir ditengah para kader.

Hanura unjuk gigi !. Hanura Jatim tak bisa dipandang enteng ! Benar adanya. DR. Oesman Sapta Ketum DPP Hanura yang hadir di acara ini nampak terlihat senang dan bangga menyaksikan semangat ratusan kadernya yang hadir di Bj. Perdana Hotel.

Ketua DPD Hanura Jatim Haji Mas Kelana Aprilianto ,SE, menyatakan rasa bangganya kepada Ketum Oesman Sapta , karena berkenan hadir dalam Halal Bihalal & Temu Kader di Pasuruan. ” Saya bersama kader Partai, tentu sangat bangga kepada Bapak Ketum, karena ditengah kesibukannya Beliau berkenan hadir di tengah kita ,” katanya.

Menurutnya kehadiran Ketum Oesman Sapta dapat memberikan spirit baru bagi semua kader pengurus Partai berkerja lebih giat lagi membangun partai Hanura dimasyarakat. ” Saya bersama jajaran pengurus memberikan apresiasi kepada Bapak , karena kehadiran Bapak dapat menggelorakan semangat para kader bekerja maksimal untuk Partai , menyongsong pileg 2019 mendatang ,” ungkap Mas Kelana, lagi.

Rasa bangga Mas Kelana juga disampaikan pada para kader yang hadir dan tidak bergeser meskipun waktu larut. ” Saya bangga kepada saudara sebab meski sudah malam saudara masih tetap semangat. Kebersamaan kita meneguhkan bahwa Hanura tidak bisa di pandang sebelah mata ,” kata Mas Kelana ,sambil mengajak ratusan kader meneriakan ‘ yel, yel,┬áHanura , Bangkit Jaya Menang !!!.

Sementara itu ditengah para kader militannya , Oesman Sapta yang di dampingi mantan Juara dunia Bulutangkis Icuk Sugiarto menegaskan bahwa Hanura Jatim adalah petarung .” Saya Bangga dengan DPD Hanura Jatim. Hanura Jatim ini adalah petarung ,” tegasnya.

Dalam kesempatan ini didepan kader Hanura , Oesman Sapta memperkenalkan diri disamping sebagai Ketum DPP Hanura juga Ketua DPD RI, dan Wakil Ketua MPR RI . “Tapi saya bukan siapa -siapa. Saya berangkat dari keluarga miskin. Namun berkat perjuangan yang gigih ulet pantang menyerah bisa seperti sekarang ini ,” katanya.

” Saudara kumpul disini punya hati nurani dan punya slogan yang sama ,” tegas Oesman Sapta ,sembari menggelorakan semangat para kadernya, ” Bangkit Jaya Menang,” teriak Oesman Sapta seraya mengangkat tangannya ke atas ,lalu di ikuti para kadernya.

Orang nomor satu di DPP Hanura menegaskan ia sangat menghargai para kader militan Hanura Jatim, sebab di waktu selarut ini masih setia berkumpul menunggu kehadiran dirinya. ” Itu artinya kita punya komitmen, kita adalah petarung. Hanura Jatim adalah petarung,” tandas Oesman Sapta lalu memanggil Ketua DPC yang hadir maju dan naik di atas ke podium.

Diakhir sambutannya, Oesman Sapta mengajak kader – kader Partai Hanura di Jatim bekerja dengan serius dan pantang menyerah. ” Sebab kita berkumpul dan bertemu, dengan satu tujuan yaitu untuk berjuang bersama demi sebuah perubahan dan kemenangan ,” tegas Oesman Sapta , yang Sabtu pagi 23 Juni melanjutkan perjalanan ke Probolinggo menghadiri kapanye akbar cagub nomer 1 Khofifah Indar Parawansa. ( hery)

Galeri foto

Leave a Reply


*