KHOFIFAH JANJI BERIKAN PELAYANAN PENDIDIKAN BERKUALITAS

Probolinggo, KabarGress.com – Kapanye akbar Khofifah Indar Parawansa – Emil Elistianto Dardak, di Stadion Banyuangga Probolinggo., Sabtu ( 23/ 6/ 2018), dihadiri , Ketum DPP Hanura DR. Oesman Sapta Odang ( Oso), Ketum DPP Partai Golkar, Airlangga Satriagung, Ketua DPD Hanura Jatim Haji Mas Kelana Aprilianto , SE, Plt, Ketua DPN Srikandi Hanura Gayatri A. Ardhinindya , S.Psi , Plt. Ketua DPD. Srikandi Hanura Jatim ,Hj. Sri Wulandari.

Sejumlah Ketua DPC, antara lain , DPC Hanura Kabupaten Sidoarj0,.kota Surabaya, kota Pasuruan, kabupaten Pasuruan, kabupaten Banyuwangi , Kabupaten Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Magetan, Madiun, dan Bojonegoro.

Ikut meramaikan kapanye penutup Khofifah – Emil , Rhoma Irama dengan Soneta Grubnya. Lagu – lagu lawas dinyanyikan oleh si raja dangndut ini. Rhoma sambil mengajak bergoyang massa  juga menyelibkan joke -jok segar , agar masyarakat pilih cagub nomer 1 .

” Wes wayahe,, wes wayahe, untuk Jatim lebih baik, jangan lupa tanggal 27 besuk pilih bude Khofifah ,” ajaknya.

Paslon nomor satu Khofifah -Emil dipastikan akan banyak membawa perubahan bagi Jatim lebih baik. ” Lapangan kerja akan di buka, layanan kesehatan ditingkatkan, mutu dan kualitas pendidikan juga akan dilakukan perbaikan,” katanya.

” Wes wayahe Bude Khofifah jadi gubernur Jatim ,” terang Airlangga, seraya mengungkapkan bahwa  kalau tidak di dasari semangat mengabdi pada masyarakat Jatim, pastinya Khofifah tidak mau dicalonkan sebagai cagub Jatim.

” Kalau mau enak,  Bu Khofifah jadi Mentri saja sudah cukup. Sudah enak, tidak perlu susah ikut nyagub. Namun karena terpanggil,maka beliau akhirnya ikut running pilgub. Untuk itu harus kita dukung dan jangan lupa Rabu 27 besuk jangan lupa coblos nomor   1,” tambah Airlangga.

Statemen senada di sampaikan Oso. Ketum DPP Hanura  lalu bertanya . ” Siapakah yang melahirkan kita , yang membesarkan kita ?. Apakah ada di antara kita yang lahir selain dari rahim seorang ibu ? ,” kata Oso bertanya.

Tentu tidak ada. Oleh sebab itu sudah waktunya Jawa Timur di pimpin oleh gubernur perempuan. ” Bu Khofifah , dia seorang ibu, yang mampu melaksanakan tugas sebagai gubernur Jatim. Pilih bu Khofifah ,” advisnya.

Sebagai kuatnya komitmen Partai Hanura Jatim  all out bekerja dan mendukung pemenangan Khofifah – Emil Dardak,  DPD Hanura yang dipimpin Mas Kelana Aprilianto,  mencetak seribu banner berukuran besar , di pasang di kota, kota se Jatim. “ Dalam rangka sosialisasi massif profile Bu Khofiah mas Emil, sebagai bentuk komitmen Hanura saya cetak dan pasang seribu banner. Banner tersebut di pasang di semua ibu  daerah se Jawa timur ,” ujar Mas Kelana

Sementara Khofifah didalam kapanyenya di Probolinggo mengatakan , bila nanti menerima amanah  dari masyarakat sebagai gubernur Jatim, ia akang bekerja keras membangun Jatim yang maju dan sejahtera.  “ Bila nanti kami di beri amanah ,maka amanah dari rakyat itu akan saya laksanakan  sebaik –baiknya, demi untuk masyarakat Jatim yang lebih baik,”tuturnya.

Manurut Khofifah banyak nanti yang pasti dilakukan oleh Khofifah –Emil untuk rakyat Jatim. Antara lain , meningkat kualitas pendidikan SMA, SMK secara total. “ Tujuannya peningkatan pendidikan , bukan hanya memberikan pendidikan SMA, SMK Gratis tetapi juga berkualitas. Termasuk para guru pengajarnya nanti  soal gaji juga akan diperbaiki. Termasuk perbaikan ASN golongan kecil, dan mendukung para  kades perangkat desa melaksanakan pembangunan desanya,” pungkasnya ( hery)

Leave a Reply


*