MAS KELANA P0MPA SEMANGAT PARA BACALEG DAN KADER HANURA DAERAH

Para Bacaleg, bersama kader pengurus Partai Hanura harus terus bergerak. Gelorakan, semangat juang dalam diri setiap kader, mari kita sambuta kemenangan pileg 2019 dengan kerja keras, kerja kompak, dan tetap rapatkan barisan. Bangkit , Jaya , Menang !!!

Surabaya , KabarGress.com – Haji Mas Kelana Aprilianto , SE , Ketua DPD Partai Hanura Jatim mendorong para bakal calon legislatif (bacaleg) agar aktif mensosialisasikan diri menghadapi pemilu legislatif 2019.

” Saya kira harus bekeja kompak, semua unsur saling bahu membahu bekerja menyongsong pileg 2019. Bacaleg juga harus bergerak sosialisasikan diri di masyarakat ,” pesannya, Senin ( 18 /6/2018)

Mas Kelana menegaskan untuk Bacaleg tidak dibiarkan sendiri DPD Hanura Jatim memback up Bacaleg dengan melakukan pendampingan. Salah satu dilakukan DPD bekerja sama dengan konsultan politik.

” Bacaleg tidak dibiarkan berjuang sendiri konsultan akan melakukan pendampingan para bacaleg ,” imbuh politisi Partai Hanura Jatim dikenal merakyat ini menambahkan.

Mas Kelana lebih lanjut menerangkan bahwa pihaknya berusaha agar seluruh Dapil bisa terisi. “Semua bacaleg harus memperkuat jaringan di masyarakat dan kami dari DPD menyiapkan pendampingan termasuk konsultasi politik,” ujarnya.

Disamping itu Mas Kelana kembali mengingatkan struktur kelembagaan harus terus di tingkat . ” Sebab hanya partai yang memiliki struktur partai di level basis massa saja yang akan menjadi pemenang ,” tandas Mas Kelana lagi

Oleh sebab itu para kader senantiasa melakukan penguatan struktur PAC, Ranting dan Anak Ranting. “Struktur pengurus ranting dan anak ranting itu berada di garda paling depan. Merekalah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” tambah dia

Dukungan moral ketua DPD Jatim itu langsung direspon positif oleh  beberapa ketua DPC yang baru saja memberikan laporan. Mereka termotivasi dan merasa didukung untuk memperjuangkan Hanura di wilayahnya masing-masing.

Menghadai pemilu legislatif yang sudah semakin dekat, Hanura Jatim semakin proaktif melakukan konsolidasi. mereka terus menggalang penguatan struktur Partai, Pemantapan Proses Pencalegkan dan Mensukseskan Pilkada, dengan mendukung sekaligus memenangkan Calon Bupati , Walikota, Gubernur yang mereka dukung.

Menurut Ketua DPC Hanura Tuban , Achmad Muchlis , pihaknya menjadi semakin optimis bisa meraih 6 kursi dewan. “Apalagi kami memiliki para bacaleg yang luar biasa,” ujarnya.

” Untuk Sidoarjo target 8 kursi,” ujar Dondik As, ketua DPC Hanura Sidoarjo. Pernyataan senada di tambahkan R. Edi Rachmat, SE, MM, pileg 2019 DPC Hanura Kota Surabaya ,pasang target 8 kursi . ” Target saya 8 kursi . Sebab struktur Hanura Surabaya sebagai mesin partai sudah sangat siap,” paparnya.

Para bacaleg yang maju lewat Partai Hanura itu diklaim sudah memiliki akses yang luar biasa terhadap masyarakat. Pihaknya juga sudah memiliki strategi sendiri untuk membakar semangat para bacaleg.

Mereka yang memiliki suara tapi tidak lolos dalam pileg 2019, katanya, akan diberikan kompensasi. Para kader optimis, jika mereka bekerja berbasis hati nurani, Hanura bakal bersemayam di hati rakyat ( hery)

Leave a Reply


*