MAS KELANA , SERUKAN BACALEG HANURA PERLUAS JARINGAN DI MASYARAKAT

Surabaya , KabarGress.com – Dihadapan sekitar seratus orang PAC ,dan Ranting , Bacaleg ,DPC Hanura kota Surabaya , Ketua DPD Partai Hanura Jatim , Haji Mas Kelana Aprilianto, kembali mengingatkan agar menjaga soliditas dan kekompakan.

Penegasan ini disampaikan Mas Kelana pada kesempatan menghadiri buka bersama Ketua DPC Hanura kota Surabaya , R. Edi Rachmat ,SE , MM, bersama 31 PAC, Ranting , dan Anak yatim, Sabtu (9/6) tadi malan.

Semua kader di ingatkan agar menjaga kekompakan, dan tetap merapatkan barisan. ” Kita harus tetap kompak, rapatkan barisan , dan jaga ke utuhan ,” pesanya. Dengan soliditas , dan kerja kompak agenda maupun program Partai dapat dilaksanakan secara optimal.

Selain harus mampu menjaga harmonisasi kelembagaan, Ketua DPD yang dikenal sangat militan kejuanganya membangun kejayaan Partai , DPC 38 kabupaten , kota se Jawa Timur lakukan ekspansi penguatan struktur Ranting dan Ranting.

Sebab dengan melakukan penguatan struktur hingga di Ranting ~anak ranting akan memudahkan Partai membangun trust dari masyarakat. ” Oleh karena itu penguatan struktur ranting anak ranting harus menjadi fokus teman -teman DPC ,” sarannya.

Demikian pula dengan para Bacaleg. Para Bacaleg di ingatkan agar supaya aktif , tidak boleh pasif. Bacaleg jika ingin mendulang suara besar dan menang pada kontestasi pileg 2019 mendatang , syaratnya harus rajin turun ke bawah .

” Saya minta para Bacaleg mensosialisasikan diri ke warga masyarakat . Sapa masyarakat bangun jaringan maupun relasi ditengah masyarakat sesuai dengan Dapil saudara ,” kata Mas Kelana ,mengingatkan.

Untuk pemenangan Bacaleg DPD , tegas Mas Kelana tidak akan membiarkan Bacaleg bekerja sendirian. ” Saudara tidak akan saya biarkan bekerja sendiri , bergerak sendiri. Saudara akan di dampingi oleh tim konsultan politik profesional ,” terangnya.

Tugas Bacaleg memperluas jaringan masyarakat di Dapilnya masing -masing. ” Sering – seringlah saudara hadir ditengah masyarakat, dan peduli terhadap masyarakat. Lakukan konsolidasi massif dengan masyarakat ,” pinta Mas Kelana.

Sementara¬† terkait pilgub Jatim , di ingatkan kembali seluruh kader, serta Bacaleg diwajibkan memilih paslon cagub nomor 1 Khofifah Indar Parawansa – Emil Elistianto Dardak. ” Pilih dan menangkan cagub Bu Khofifah mas Emil. Wes wayahe wes wayahe Bu Khofifah memimpin Jawa Timur , ” pungkasnya ( hery)

Galeri Foto

Leave a Reply


*