ROAD SHOW DPD HANURA DAPIL MALANG RAYA , PERKUAT STRUKTUR , MENANGKAN PASLON MENAWAN

Malang , KabarGress.com – Safari Ramadhan DPD HANURA Jawa Timur & Rapat Koordinasi Bacaleg Partai Hanura Malang Raya periode 2019 – 2024 , dan buka bersama ,di rumah makan Ringin Asri jl. Sukarno – Hata , Malang ,Senin ( 28/ 5) sore berlangsung penuh ke akraban.

Tim Safari ramadhan DPD Hanura Jatim yang hadir di Dapil Malang Raya , Sekretaris DPD Kakung Santosa ,SE , HM. Farchan, MSi, Wakil Bidang Organisasi , Agus Rohmadi , SH, Moch Fauzi , SH, dan Bambang Gatot , S. Sos .

Jumlah kader yang hadir sekitar 100 san orang , terdiri BPH DPC Hanura Kabupaten Malang, Kota Malang dan Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) tiga DPC termasuk para Bacaleg Hanura se wilayah Malang Raya.

Roadshow DPD Hanura Jatim ini juga dihadiri beberapa anggota legislatif ,kota Batu dan Kabupaten, dan Paslon Walikota Malang koalisi Menawan.

Dapil Malang Raya yang meliputi Kota Malang, Kabupaten Malang, Kota Batu , merupakan daerah cukup potensial dalam tumbuh kembang Partai Hati Nurani Rakyat ini.

Kakung Santosa , dalam kesempatan ini kembali menyampaikan pesan Ketua DPD Partai Hanura Jatim , Haji Mas Kelana Aprilianto . ” Dalam kesempatan ini saya sampaikan pesan Pak Kelana, teman -teman DPC perkuat struktur , sebab struktur punya peranan sangat penting ,” pesan Kakung.

HM Farchan menambahkan ,terkait pemenangan Bacaleg pada pileg 2019 penguatan struktur tetap sangat penting. ” Struktur mutlak harus terbentuk di tingkat ranting dan anak ranting. Kader kita di ranting, anak ranting nantinya akan harus di kuatkan ,” katanya.

Erat kaitannya , strategi pemenangan DPD Hanura Jatim dalam waktu dekat membentuk tim konsultan politik yang membantu pemenangan Bacaleg , pada pileg 2019 mendatang. ” Bacaleg tidak akan membiarkan bekerja sendiri , Bapak Kelana , nanti bakal menggunakan konsultan ahli untuk membantu pemenangan Bacaleg Hanura ,” tambahnya.

MENAWAN  YAKIN MENANG

Selain penguatan struktur Partai dan DPD meminta tiga Dapil Malang Raya memenuhi kuota Bacaleg, topik fokusnya pemenangan paslon Yaqud Ananda Gudban – Wanedi ( Menawan ).

Wanedi haqul yakin bahwa pasangan Cawali nomor 1 yang di dukung Muslimat pasti menang. ” Yakinlah untuk Pilkada kota Malang kita bersama berjuang memenangkan Menawan ,” katanya.

Wanedi , optimis , pasangan Menawan bakal keluar sebagai pemenang dalam kontestasi pilwali Malang. ” Untuk terwujudnya kemenangan menawan ,tentunya harus dibarengi kerja kompak semua anggota koalisi selaku Partai Pengusung,” ujarnya.

Jika paslon Menawan menang pada Pilwali kota Malang, maka menawan pasti akan memperkuat hubungan politik dengan Partai Hanura.

” Termasuk memperkuat relasi dengan partai – partai pengusung lainnya . Kita akan selalu sejalan dan bersama partai koalisi. Untuk itu saya pesankan kembali , pilgub Jatim pilih cagub nomer 1, pilwali kota Malang ya pilih Menawan ,”lanjut Wanedi. ( hery)

Galeri Foto :

Leave a Reply


*