RESES R .EDI RACHMAT HARI KE -3 DISAMBUT CUKUP ANTUSIAS WARGA GIRILAYA

Surabaya , KabarGress.com – Reses ke 1 Tahun 2018, hari ke 3 , R. Rachmat , SE, MM, Sekretaris Komisi B. DPRD Kota Surabaya, di Banyu Urip Kidul, Girilaya, RT 1 – RT 7, RW 5 ,Sawahan, Minggu (28/1/2018) malam ini memasuki hari ketiga dari lima hari dari yang dijadwalkan.

Temu kontituen, dan jaring aspirasi kang Edi, demikian Sekretaris Komisi B DPRD Kota Surabaya ,yang juga Ketua DPC Partai Hanura Kota Surabaya di Banyu Urip Kidul berlangsung sukses, seperti reses sebelumnya di jl. Hayamwuruk, dan Simokalangan, Suko Manunggal, RT 02 RW 07.

Di Banyu Urip kidul – Girilaya , kang Edi yang disertai Badan Pengurus Harian ( BPH) DPC, dan Pimpinan Anak Cabang ( PAC), disambut hangat oleh Ketua RT, Ketua RW bersama sekitar seratusan warga kampung setempat.

Yang menarik , seperti reses kang Edi sebelumnya, Sekretaris Komisi B yang katanya mirip bintang film Rano Karno ,si Doel Anak Betawi disambut ” yel .. yel , “ warga hidup Pak Edi, Hanura, Bangkit “ teriaknya.

Kang Edi nampak tersenyum menyaksikan sambutan warga tersebut. Seperti biasa jaring aspirasi di Banyu Urip kidul – Girilaya ini anggota Legislatif DPRD Kota Surabaya ini banyak menerima curhatan warga.

Curhatan warga Girilaya  itu, antara lain ,terkait kelengkapan sarana dan prasarana kampung Banyu Urip kidul -Girilaya.

Semua curhatan ,maupun permintaan warga , oleh kang Edi direspon cukup positif. Misalnya ,permintaan pembangunanb gorong – gorong , penerangan lingkungan , dan penerangan jalan umum ( PJU).

Sedang untuk ibu – ibu yang minta dibantu baju seragam PKK .RW. Permintaan baju seragam PKK RW ini kang Edi langsung memberikan dana Rp 6 juta lewat koperasi PKK RW.

” Untuk baju seragam ibu – ibu PKK RW, kita bantu. Sementara terkait gorong – horong dan PJU akan kita teruskan ke Pemerintah kota. Prinsipnya pasti akan kita perjuangkan aspirasi warga ini ,” tandas kang Edi, (hery)

Leave a Reply


*