DONGKRAK ELEKTABILITAS PARTAI , HANURA SIDOARJO VERIFIKASI FAKTUAL RANTING

Sidoarjo, KabarGress.com – DPC Partai Hanura sambut verifikasi faktual Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Daerah untuk pileg 2019, lakukan check sound, verifikasi pengurus ranting.

Kabupaten Sidoarjo terdiri 354 kelurahan / desa menurut Ketua DPC Haji Dondik AS didampingin Indra Dedy Hastio , SE, Sekretaris Partai Hanura Kabupaten Sidoarjo.

” Kita langsung check sound, untuk revitalisasi kelembagaan tingkat ranting ,” kata Haji Dondik AS, Minggu (28/1/2018) dikantor DPC.

Verifikasi faktual ranting, dan PAC , check vaktualitas, SK Pengangkatan, KTP,KTA, ” Mereka kita kumpulkan, dan kita klarifikasi one by one, “ujar Indra, menimpali.

Selain check sound , ujar Dondik ,DPC juga lakukan pembekalan ,kepada ranting tentang sosialissi ,maupun program Partai Hanura. ” Termasuk pengkaderan. Dan nanti setiap ranting, akan diwajibkan pasang bendera Hanura dan jam dinding Partai Hanura. Pengurus ranting harus menjadi pelopor di masyarakat,” harap dia.

Haji Dondik , lebih lanjut mengatakan verifikasi vaktual akan dilakukan pada 18 PAC di 18 kecamatan. ” Sekarang verifikasi untuk ranting PAC Kecamatan Gedangan, Minggu kemarin verifikasi pertama PAC Tulangan,” tegas Dondik AS.

” Verifikasi dan pembekalan ranting dan PAC untuk Partai Hanura yang besar di masyarakat akan dilaksanakan setiap Minggu,” tegas Dondik.

Sementara pembekalan ranting dan PAC maupun kader tersebut dengan harapan komunikasi yang dibangun ditengah mas yarakat bisa berjalan efektif.

” Komunikasi yang dibangun kader dengan masyarakat harus dilakukan secara baik, dan elegaj, sehingg dengan komunikasi yang baik , Hanura semakin dikenal dan di cintai masyarakat ,” pungkas Dondik AS. ( hery)

Leave a Reply


*