09/01/2023

Jadikan yang Terdepan

LUNA G8 Terbukti Diminati Berbagai Macam Kalangan

Surabaya, KabarGRESS.com – Smartphone Korea LUNA G8, terbukti diminati berbagai kalangan konsumen, baik dari pelajar, karyawan, mahasiswa, maupun profesional. “Selama pameran kami di WTC, peminat sangat merata dari berbagai kalangan. Ini yang memacu kami untuk terus sosialisasi smartphone brand Korea,” ungkap Hari Satrio, karyawan LUNA Surabaya yang jaga di stand pameran, ditemui media ini, Minggu (28/1/2018).

Memang dari segi total penjualan belum maksimal yakni sekitar 20 unit LUNA G8 yang terjual selama pameran di WTC. “Kami optimis ke depan brand LUNA G8 akan semakin menarik simpati masyarakat karena spesifikasi sangat bagus. Baterenya 4.010 mAh, jadi sangat cocok untuk yang hobi nge-game, ataupun browsing tanpa perlu takut low bat,” tandasnya.

Sebelumnya LUNA G8 juga sudah menggelar pameran di pusat handphone Plasa Marina Surabaya dan mendapatkan sambutan luar biasa dari konsumen. Smartphone Korea LUNA G8 dilengkapi sejumlah fitur canggih, seperti kamera 4 Iensa, face unlock, Iayar lebar full screen, baterai 4.010 mAh, extreme baterai, fast charging serta fitur canggih Iainnya.

Perlu diketahui, LUNA G8, Smartphone asal korea ini pertama kali hadir di Indonesia mulai akhir tahun 2016. Setelah sukses mengeluarkan varian seri V dan seri G, kini LUNA kembali meluncurkan inovasi produk terbaru yaitu LUNA G8. LUNA G8 hadir dengan empat kamera dan tak tanggung-tanggung, kamera selfie yang dihadirkan sebesar 20 MP+8MP untuk kamera depan dan 13MP+5MP untuk kamera belakang.

LUNA G8 hadir dengan beragam inovasi terbaru, salah satunya dari fitur kamera. ”LUNA G8 menghadirkan inovasi 4 cell teknologi kamera. Teknologi kamera ini menggabungkan 4 cell dalam 1 pixel kamera dapat menangkap jumlah cahaya 4 kali Iebih banyak sehingga meningkatkan kualitas gambar menjadi lebih jernih, noise berkurang, dan lebih cerah terutama dalam kondisi kurang cahaya,” ungkap Marketing Communication Manager Luna, Suryadi William, di Surabaya, Kamis (25/1/2018).

Seiain dari itu, kamera dari LUNA G8 juga menggunakan Sony IMX 376. Kamera LUNA G8 ini juga mempunyai banyak fitur yaitu Wide selfie, Panorama Selfie, Scan Kartu Nama, Backlight, Face beauty, Animasi GIF, Slow motion Video, PicNote, Text Recognition, Translate, Scan barcode dan time lapse video.

Dari beragam fitur kamera yang dimiliki smartphone pada umumnya, LUNA memiliki ciri khas berbeda. Fitur Wide selfie dan Backlight, menjadi fitur unggulan di LUNA G8. Dengan mode wide selfie 120’ pengguna dapat mem-foto secara Iebih Iuas, biasanya digunakan pada momen kebersamaan atau mengabadikan landscape. Hasil foto yang ditampilkan pun akan benar terlihat luas (tidak cembung). Selain itu, ada juga fitur backlight yang dapat menghasilkan objek foto dengan jelas meskipun dalam kondisi kelebihan cahaya.

“Smartphone Korea berkamera 4 ini juga dilengkapi dengan fitur face unlock adalah fitur pengenalan wajah yang bertujuan mencegah orang Iain untuk membuka isi ponsel. Dengan demikian, privasi pemilik ponsel dapat terjaga. Pada bagian Iayar, LUNA G8 mengadopsi Iayar full screen dengan aspek rasio 18:9. Layar lebar tersebut sangat nyaman untuk memainkan game, film maupun fotografi,” tuturnya.

“Dengan segudang fitur canggih, Luna G8 hanya dibanderol di harga Rp3 jutaan. Untuk penjualan, kami melakukan dengan system distribusi konvensional dan online (Shoppee, Lazada dan Tokopedia),” pungkasnya. (ro)

Teks foto: Stand pameran LUNA di WTC Jl Pemuda Surabaya.