11/10/2022

Jadikan yang Terdepan

WARSITO – MOELJADI SIAP MEMBANGUN KOTA MOJOKERTO MAJU

Rawe2 RANTAS malang2 TUNTAS hanya WALI yang paling PANTAS dan PAS membawa Mojokerto CERDAS.

Mojokerto , KabarGress.com – Pilwali kota Mojokerto, Juni 2018 depan , diikuti 4 pasangan calon ( Paslon) Cawali -Cawawali. Jelas , warga kota diberi banyak figur memilih paslon yang di kehendaki.

Namun, jangan sampai salah memilih, sebab ketika warga kota salah pilih, selama lima tahun rakyat akan menanggung akibatnya. Kota Mojokerto akan tetap seperti saat ini, pembangunan tidak maksimal, lapangan kerja bagi tenaga produktif tak bertambah, ekonomi berputar lamban ,pelayanan masyarakat tak banyak mengalami perubahan, pendidikan dan kesehatan masih tetap sama.

WALI ( Warsito – Moeljadi ) , salah satu dari tiga Paslon yang running pilwali, hadir memberi solusi terhadap problem – problem yang dihadai kota Mojokerto. Penegasan di atas disampaikan , Warsito melalui Whats -Aap, Sabtu malam Minggu (20 /1/2018).

Menurut Warsito sikap dasar WALI ( Warsito – Moeljadi ) sebagai paslon Cawali – Cawawali adalah BERSIH, PEDULI dan TEGAS . ” BERSIH ,PEDULI , dan TEGAS adalah solusi yang diperlukan Kota Mojokerto sekarang ,” kata Warsito, didampingi Moeljadi.

Warsito lalu menerangkan makna Bersih artinya tidak korupsi. PEDULI maksudnya keberpihakan WALI kepada rakyat harus nyata, tidak retorika ataupun slogan. Sedangkan TEGAS , ” Dalam memimpin harus equel, tidak pilih kasih dan senantiasa ada Reward and Punishment ,” imbuh dia .

Seorang pemimpin memang harus cerdas. Sebab dengan kecerdasan yang dimiliki akan mampu membedah pelbagai persoalan ,seraya memberikan jalan keluarnya. Warsito – Moeljadi ( WALI) punya kemampuan itu. Mampu meng – eksekusi , program solutif untuk rakyat kota Mojokerto.

WALI ungkap Warsito punya kemampuan , untuk menjawab harapan masyarakat kota Mojokerto. Semangat WALI untuk mengabdi pada kota Mojokerto Cerdas rasanya memang tak perlu diragukan. Pasalnya, Warsito dikenal seorang figur yang komit terhadap cita ,citanya.

” Beliau ini komitmennya cukup tinggi. Apa yang dia janjikan pasti akan dipenuhi ,” kata Onny Philipus, pengusaha di Surabaya.

Sementara mindseet Warsito – Moeljadi untuk kota Mojokerto Cerdas, mampu di uraikan detailnya. Kota Mojokerto , selaku daerah penyangga ibu kota Jawa Timur potensi yang ada siap digali untuk kesejahteraan masyarakatnya . ( hery)