PAN, PKS DEKLASIKAN WARSITO -MOELJADI SEBELUM DAFTAR PILWALI KE KPU

kita merebut hati dan simpati dan mengemban amanah masyarakat Kota Mojokerto menuju Kota Mojokerto yang cerdas,”

Mojokerto , KabarGress.com – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Mojokerto dari PAN dan PKS, Warsito dan Moeljadi, hari ini Rabu (10/1/2018), mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Mojokerto.

Proses pendaftaran diawali dengan orasi dukungan kepada Waristo di depan Balai Kota Mojokerto sekira pukul 09.00 WIB.

Setidaknya, ratusan massa terus memekikan dukungan untuk memenangkan pasangan yang disebut “Wali”.

Dalam orasinya, salah satu tim kemenangan calon Wali (Warsito-Moeljadi), Imron Hambali menyampaikan bahwa pihaknya sangat ridho Warsito dan Moeljadi memimpin Kota Mojokerto.

“Kami ridho Anda menjadi pemimpin kami di Kota Mojokerto,” katanya, disambut dengan semangat oleh pendukungnya.

Dia menyatakan, pendaftaran pasangan “Wali” ini sengaja dilakukan pada Rabu karena sebaik-baiknya memulai hari ialah Hari Rabu.

Juga, dia menyebut bahwa pasangan ini bernama “Wali”, artinya kedua calon tersebut siap menjadi Wali Kota Mojokerto.

Hambali menegaskan bahwa pihaknya merupakan kelompok yang paling serius untuk mengantarkan Warsito dan Moeljadi menjadi pemimpin Kota Mojokerto.

Di tempat yang sama, Warsito mengajak agar pendukungnya bisa menjaga Pilkada Mojokerto yang kondusif. Disamping itu, dia mengajak seluruh pendukungnya untuk berjuang bersama-sama menuju Kota Mojokerto yang cerdas.

“Harapannya kita merebut hati dan simpati dan mengemban amanah masyarakat Kota Mojkerto menuju Kota Mojokerto yang cerdas,” ungkap Warsito. (hery)

Leave a Reply


*