FENOMENAL, KHOFIFAH –EMIL DIKIRAB RIBUAN PENDUKUNGNYA KE KPU

Surabaya, KabarGress.com – Luar biasa, ribuan pendukung mengantar pasangan bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Timur Hajah Khofifah Indar Parawansa – Emil Elistianto Dardak mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Rabu (10/1/2018)

Khofifah dan Emil tiba di kantor KPU  Jatim di Jalan Raya Tenggilis, Surabaya, pukul 11.30 WIB didampingi sejumlah pimpinan partai politik pengusung. Pilkada Jatim menurut rencana  diselenggarakan 27 Juni 2018, Khofifah-Emil diusung koalisi Partai Demokrat (13 kursi), Partai Golkar (11 kursi), PPP (5 kursi), PAN (7 kursi), Partai Nasdem (4 kursi) dan Partai Hanura (2 kursi) serta didukung PKPI (non-parlemen).

Ribuan pendukung berteriak dulur riko, dulur riko dukung Khofifah. Sedulur riko, dukung Khofifah,” teriak para pendukung Khofifah-Emil di luar gedung  KPU sambil  memegang bendera dan melompat-lompat.

Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur ,Khofifah dan Emil  mengenakan pakaian putih-putih didampingi sejumlah pimpinan partai politik pengusung, antara lain Soekarwo ,Ketua DPD Demokrat Jatim dan Haji Mas Kelana Aprilianto, Ketua DPD Hanura Jatim, selain juga dari Partai NasDem, PPP, Partai Golkar, PAN, PKPI, serta relawan pendukung lain dan istri Emil Dardak, Arumi Bachsin.

Proses pendaftaran mendapat pengawalan ketat dan jalan Raya Tenggilis depan kantor KPU ditutup total, bahkan Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Kav M Zulkifli hadir langsung di lapangan.

Haji Mas Kelana Aprilianto, SE, menegaskan bahwa Partai Hanura sebagai salah satu pengusung Khofifah –Emil tetap pada komitmennya menggerakkan seluruh kadernya di bawah, DPC –PAC se Jawa Timur berjuang memenangkan. Seluruh DPC di 38 Kabupaten , dan Kota siap melaksanakan komitmen Partai Hanura untuk Khofifah –Emil.

Terobosan dilakukan untuk mensosialisasikan pasangan Khofifah –Emil, Mas Kelana telah membagikan 1000 spanduk pada 38 DPC, dan PAC se Jawa Timur. Spanduk bergambar Khofifah –Emil di pasang di tempat –tempat strategis, di kota ,kabupaten, dan kecamatan. Langkah ini dilakukan Partai Hanura agar masyarakat mudah mengenali pasangan calon gubernur Jatim ini. (hery)

 

 

Leave a Reply


*