ONNY PHILIPUS, WARSITO FIGUR CALON WALIKOTA PUNYA KOMITMEN KUAT KOTA MOJOKERTO MAJU

Surabaya , KabarGress.com – Onny Philipus , berpendapat hadirnya Warsito , SE, MM, dalam bursa Pilwali kota Mojokerto, pertengahan tahun 2018 ini sebagai hal cukup positif.

” Saya kira cukup baik ya, munculnya Pak Warsito , sebagai Bacawali pada pilwali kota Mojokerto, cukup positif bagi masyarakat ,” katanya, usai mengantar paslon WALI ke KPU ,Rabu ( 10/1/2018)

Onny mengaku mengenal betul sosok calon Walikota Mojokerto periode 2018 – 2023 yang di usung  PAN dan PKS. Menurutnya Warsito, kuat memegang komitmen. ” Cak War  teguh dan kuat dengan komitmen ,”ujarnya

Apa yang dia  katakan pasti akan dilaksanakan. Termasuk ketika dia berjanji , lanjut Onny Warsito pasti akan menepatinya. ” Dia bukan tipe orang yang suka ingkar janji. Saat dia janji pasti akan dipenuhi ,”tandas Onny.

Menurut Onny tampilnya Warsito dalam kontestasi pilwali kota Mojokerto 21 Juni 2018  adalah berkah bagi warga kota. Kenapa ?,  Sebab Warsito , tipe pemimpim merakyat, tegas dan profesioanal .

Hemat  Onny, style Warsito tidak berubah tetap apa adanya. Komunikasi hendaknya dilakukan tanpa sekat. Warsito, harus bebas lakukan komunikasi dengan masyarakat, jangan pilah dan pilih dalam komunikasi.

Karena dengan komunikasi yang tanpa sekat ditengah  masyarakat gagasan – gagasan Warsito untuk kota Mojokerto Cerdas akan sampai dimasyarakat.

“Dalam kontek Pilwali, memang harus bersinergi. Struktur partai pengusung bekerja , relawan yang ada juga bekerja ,kalau itu dilakukan saya optimis WALI bakal menang di pilwali Mojokerto , ” pungkasnya ( hery)

 

 

 

Leave a Reply


*