KHOFIFAH INDAR PARAWANSA ; MAS KELANA BUKAN HANYA POLITISI TAPI JUGA SEORANG NEGARAWAN

Surabaya , KabarGress.com –  “ Mas Kelana Ketua DPD Partai Hanura Jatim ini bukan hanya seorang politisi ,tapi juga negarawan sejati ,” tutur Cagub Khofifah Indar Parawansa , disela memberikan sambutan Rapat Konsolidasi HANURA  Jatim  di Wyndam hotel  Jl. Basuki Racmat Surabaya, Minggu ( 3/12).

Jiwa negarawan Kelana Aprilianto imbuh  Khoofifah , terekam dalam berbagai hal  saat menjalankan kehidupan politiknya. Sebagai seorang kader  , Kelana seorang figur yang loyal serta tegak lurus mengamankan instruksi maupun diskresi pimpinannya.

Dimana , sebelumnya telah diperintah pimpinannya mencalonkan diri sebagai Cawagub, tetapi karena perhitungan politik dibangun pimpinan diatasnya dengan partai –partai lain , sehingga dirinya tak terpilih untuk mendampingi salah satu Cagub dia pun menerimanya.

“  Sebagai kader yang baik dan loyal, Mas Kelana pun tegak lurus mengamankan kebijakan Partainya. Bagi saya Mas Kelana bukan hanya politisi tetapi juga seorang negarawan yang dimiliki Partai Hanura ,” ujar Khofifah didepan sekitar 400 kader Partai .

Pujian dilontarkan Mensos dan Cagub Jatim terhadap diri Mas Kelana memang bukan tanpa dasar. Owner  PT. BJ Perdana Grup ini dikenal gigih dalam membangun kebesaran Partai . Begitu pula dalam memimpin Partai, Mas Kelana total mendedikasikan seluruh waktu , tenaga dan hidupnya.

Semua dilakukan penuh ke ikhlasan. Hasilnya, Partai Hanura Jatim bersama seluruh jajarannya dibawah terus bergeliat , berlomba melaksanakan agenda kerja Partai , membangun relasi ditengah masyarakat Jatim.

“ Semua kita laksanakan demi dan untuk kebesaran dan kejayaan Partai Hanura ,” tegas Mas Kelana . Berkat semangat juangnya itu Partai Hanura punya struktur paling lengkap , DPC 38 Kabupaten ,Kota, 664 PAC , dan 8.505 desa seluruh Jatim separohnya ekuivalent 50 persen telah terbentuk Pengurus Ranting.

“ Saya bersama semua pengurus baik DPD, maupun DPC masih terus bekerja menyelesaikan proses pembentukan struktur pengurus Ranting. Insya Allah akhir tahun ini semua desa telah ada pengurus Ranting Hanura , “ pungkasnya. (hery)

 

 

 

 

 

Leave a Reply


*