10/01/2023

Jadikan yang Terdepan

XL Axiata Dukung Event CHAMPIONSIX 2017 SMA Negeri 6 Surabaya

Sosialisasikan Program baru AXIS – Voucher AIGO

Surabaya, 6 Oktober 2017,  KabarGRESS.com – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali ikut berpartisipasi membangun bangsa melalui event olahraga dan seni yang diberi nama CHAMPIONSIX 2017 dengan motto “Be Brave To Make A Change”.  Event yang digagas oleh SMA Negeri 6 Surabaya ini merupakan Kompetisi Olahraga dan seni bagi para siswa SMA ataupun SMP. Pembukaan acara CHAMPIONSIX ini dilakukan di DBL Arena Surabaya pada hari Jumat, 6 Oktober 2017.  Acara ini dihadiri oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 6 Surabaya,  General Manager Sales Operation East Java XL Axiata Ibu Hiasinta H. Paembonan, perwakilan dari Dinas Pendidikan Jatim, Perbasi Jatim, KONI, BNN Surabaya, Komite Sekolah SMA 6 Surabaya, TVRI, Dispora,   dan Guru-guru serta murid SMAN 6 Surabaya. 

General Manager Sales Operations East Java XL Axiata, Ibu Hiasinta H. Paembonan mengatakan, “kami berharap ajang kompetisi ini dapat melahirkan bibit-bibit atlet terbaik yang bisa mewakili daerahnya serta dapat membentuk karakter anak muda yang bermental Juara serta selalu menjaga sprotivitas dan kekeluargaan”

Karena event ini adalah kompetisi olahraga dan seni bagi anak-anak muda, maka kami membawa brand AXIS sebagai sponsor, dimana Brand AXIS ini memang kami luncurkan untuk segmen anak muda khususnya dan masyarakat luas umumnya.  Kenapa cocok untuk anak muda ? karena AXIS dengan konsep Iritology sesuai dengan kantong para anak muda. Selain murah untuk Nelpon dan SMS, internet juga banyak paket yang murah.  Jaringan AXIS juga sudah luas”, tambahnya.

Dalam kesempatan ini juga XL Axiata mensosialisasikan kepada anak-anak muda produk terbaru dari AXIS yaitu Voucher AIGO (Axis Internet On The GO).  Dimana ini merupakan voucher internet pertama yang diluncurkan di Indonesia.  Yang membedakan Voucher AIGO dengan voucher fisik pada umumnya adalah konten yang ada di dalamnya.  AXIS menawarkan voucher paket internet dari 1 GB hingga 8 GB dengan penawaran spesial yang bisa didapatkan setiap hari oleh pelanggan tanpa perlu menunggu hari atau waktu tertentu.  Voucher ini dapat dibeli di toko-toko pulsa terdekat.

Event CHAMPIONSIX kali ini akan mempertandingkan cabang Olahraga Basket, Volly dan Futsal, serta kompetisi dance.  Acara ini berlangsung mulai 6 – 29 Oktober 2017. Pertandingan-pertandingan akan memakai DBL Arena, GOR CLS dan GOR FIK UNESA serta GOR BIMA UNESA. (ro)

Teks foto:

Hiasinta H. Paembonan selaku General Manager Sales Operation East Java XL Axiata berpidato pada acara Pembukaan acara CHAMPIONSIX 2017 di DBL Arena Surabaya.