CAWAGUB HAJI KELANA CUKUP POPULER DIMASYARAKAT AKAR RUMPUT

Surabaya , KabarGress.com – Inovasi tak kenal henti, pas nampaknya label ini nempel pada Komunitas Sahabat Kelana yang dimotori Suherman . Pengkayaan ide, gagasan dan kreaitifitas terus bermunculan sebagai wahana efektif memperkenaljan Mas Kelana Aprilianto, Cawagub Jatim periode 2018 – 2023.

Herman pantas disebut kreator. Loyalis Ketua DPD Partai Hanura , menuturkan Mas Kelana Aprilianto , adalah figur Cawagub Jatim ,yang berkepribadian sangat baik. ” Beliau orangnya nggak bisaan, apalagi kalau sama wong cilik ,” aku Herman. Menjadi kwajiban moral Sahabat Kelana untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang sosok profile Cawagub Jatim Mas Kelana Aprilianto.

Salah satunya, Mas Herman dengan Sahabat Kelananya mencetak 500 jam dinding , dan 1000 bross (wing), didalamnya ada foto Haji Mas Kelana dan juga membuat 750 kaos bertuliskan Sahabat Kelana untuk Bapak H. Kelana Aprilianto HANURA BANGKIT.” Ini salah satu bakti loyalitas kami kepada Mas Kelana,” ujar Herman, Selasa (12/9/2017).

Jam dinding sudah terdistribusi. Sasaran distribusi Jam Dinding Mas Kelana Aprilianto diberikan ke tempat Ibadah seperti Mushola – Mushola yang membutuhkan. ” Kalau bross -nya oleh teman- teman Sahabat Kelana yang dimotori oleh M. Jaelani, Pak Yanto, Cak Bogang dan Pak budi diberikan kepada ibu – ibu Patayat / Muslimat juga pemilih pemula. Bross disematkan, dipasang dikerudung / bajunya ,” kata Ketua Sahabat Kelana yang juga Bakal Calon Anggota DPRD ( Bacaleg) Partai Hanura dapil Gading rejo Kota Pasuruan – Jatim.

Bagi ibu – ibu Patayat / Muslimat dikabupaten Pasuruan sosok Mas Kelana Aprilianto, bukanlah figur asing . Mas Kelana merupakan figur yang telah dikenal sejak lama. Apalagi owners BJ. Perdana ini pernah ikut sebagai kandidat Calon Bupati di Kabupaten Pasuruan. ” Ketika Jam dinding dan bross kami bagikan, mereka sangat senang lantaran didalamnya ada foto Mas Kelana. Jadi mereka masyarakat sudah sangat mengenal Mas Kelana. Saya kira ini sangat positif ya mas,” imbuh Herman.

Sahabat Kelana sebagai komunitas ,loyalis Mas Kelana , tambah Herman terus bekerja mensosialisasikan Mas Kelana sebagai Cawagub Jatim periode 2018-2023 , ke Masyarakat . Pengenalan Mas Kelana dilakukan Sahabat Kelana bukan hanya sebatas di daerah Kota ,Kabupaten Pasuruan, sekitarnya, tapi dilakukan lebih luas ke 38 kabupaten dan Kota SEJATIM.

Anggota Sahabat Kelana saat ini anggotanya sudah ribuan orang dan tersebar di Jatim, termasuk Surabaya bekerja bersama Mas Kelana . ” Anggota yang ada di kota, dan kabupaten termasuk Surabaya masih terus bekerja mensosialisasikan Mas Kelana Aprilianto Cawagub Jatim ,” cetus dia.

Sahabat Kelana lanjut Herman melaksanakan amanah dari Haji Mas Kelana secara serius. ” Kami semua Sahabat sudah komitmen bahwa Kepercayaan adalah amanah yang harus di jalankan dan bisa di pertanggung jawabkan sesuai yang di inginkan oleh pemberi Kepercayaan. Terus berusaha membangun ikatan emosional di akar rumput untuk H. Kelana Aprilianto cawagub Jawa Timur ,” tandas mas Herman

H.Lukman salah satu anggota sahabat kelana berikana penegasan sama statemen Herman. Menurutnya Lukman mengaku akan saling bersinergi mensosialisasikan Mas Kelana Aprilianto, Calon Wakil Gubernur Jatim kepada masyarakat Kota Surabaya. Sebab, Mas Kelana Aprilianto, merupakan figur pemimpin yang sangat baik. ” Saya kira masyarakat harus memperoleh informasi yang benar terhadap sosok Mas Kelana. Dan, itu menjadi kewajiban apa adanya tentang Mas Kelana , serta terus bekerja mensosialisasikan Mas Kelana Aprilianto Cawagub Jatim ,” cetus dia.

Lukman Sahabat Kelana kota Tuban, menuturkan Kepercayaan adalah amanah yang harus di jalankan dan bisa di pertanggung jawabkan sesuai yang di inginkan oleh pemberi Kepercayaan. Terus berusaha membangun ikatan emosional di akar rumput untuk H. Kelana Aprilianto cawagub Jawa Timur.

Dengan menyapa masyarakat Sahabat Kelana gelar baksos tiap sebulan sekali membagikan sembako . Sasaran sembako diberikan anak yatim dan kaum dhuafa se jatim .Baksos ini dana di dapat dari anggota sahabat kelana yang suka rela menyumbang dan dikumpulkan terus di salurkan .” Alhamdulillah tiap bulan kita keluarkan 10 sampai 15 juta,” pungkasnya. (hery)

Leave a Reply


*