10/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Semarak HUT RI ke 72, Kokola Halal Gelar Pengajian Akbar Bersama Mamah Dedeh

Cirebon, KabarGRESS.com – Ada banyak hal yang bisa dilakukan dalam menyemarakkan HUT Republik Indonesia ke-72. Hampir di seluruh wilayah indonesia, masyarakat ikut mengelar acara seru dan menarik untuk merayakan HUT RI ke 72. “Kokola HALAL menghadirkan berbagai program dan aktifitas yang ditujukan dalam rangka untuk memeriahkan hari HUT RI 72 mulai dari kegiatan Pesta Rakyat yang berlangsung di berbagi wilayah di Jawa Timur, Jawa Tengah hingga Jawa Barat sebagai wujud CSR Kokola Halal untuk terus gencar dalam mensosialisasikan Makanan Halal dan untuk memperkenalkan Kokola Halal sebagai sajian Barokah untuk menjadi bingkisan Barokah dalam setiap acara hajatan,” ujar PR dan Media Relation Kokola Group, Andi Fian Octavia.

Kokola Group, sebagai salah satu produsen Wafer dan Biskuit specialis Halal Barokah terkemuka di Indonesia menggelar pengajian akbar yang diisi tausiah oleh ustadzah kondang Mamah Dedeh di GOR Suryanegara, Plumbon Cirebon Jawa Barat, 21 Agustus 2017 dengan mengusung tema persatuan bangsa.

Acara pengajian akbar ini juga diisi dengan sederetan acara bertema kemerdekaan dari berbagai bidang mulai dari bazar nusantara dengan berbagai pameran jajanan nusantara yang diikuti oleh (puluhan) 70 pelaku UMKM Kota Cirebon yang dihadiri (ribuan) 10.000 massa yang memadati GOR Plumbon.

Andi Fian Octavia juga menambahkan, diharapkan dengan adanya acara pengajian akbar HUT RI ini masyarakat Cirebon semakin Sehat, Beriman dan Bersatu. Berkaitan dengan hal ini KOKOLA bertujuan untuk ikut menyajikan makanan yang sehat dan aman bagi para konsumen yang pada akhirnya memberikan pula rasa kebahagiaan bagi para konsumen baik di Indonesia maupun di mancanegara.

“Hal inilah yang mendasari KOKOLA Group untuk berkontribusi kepada Negara dengan menghadirkan Malkist Kokola Halal yang terjamin akan ke HALAL’an dan KEAMANAN PANGAN (food safety) untuk melindungi putra putri bangsa dari makanan yang mengancam kesehatan,” tandasnya.

Dan Komitmen ini adalah bukti tanggung jawab KOKOLA GROUP pada Konsumen, dan seiring dengan Program Pemerintah yang ada. Dan Halal adalah Syarat Utama untuk dikonsumsi masyarakat Muslim khususnya, akan tetapi Halal adalah Universal dan baik untuk semua Konsumen Indonesia dan Mancanegara. (ro)