10/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Datsun Perkuat Kehadirannya untuk Generasi Berjiwa Muda Melalui Datsun T-Ultimate

• Datsun GO & GO+ T-Ultimate Hadir Sebagai Varian Terbaru

Jakarta, 11 Agustus 2017, KabarGRESS.com – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) hari ini meluncurkan produk stylish terbarunya, Datsun GO & GO+ T-Ultimate. Varian baru ini akan memenuhi kebutuhan dari generasi Indonesia yang berjiwa muda dan trendy akan mobil dengan desain yang menarik, memiliki kualitas mumpuni, dan “value for money”.

Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia mengatakan Datsun adalah brand yang dibangun berdasarkan inspirasi dari kepribadian, aspirasi, dan gaya hidup konsumen Indonesia. “Kami terus mendengarkan kebutuhan mereka. Melalui Datsun GO & GO+ T-Ultimate, kami percaya dapat menarik perhatian dari generasi Indonesia yang berjiwa muda dan trendy terutama mereka yang ingin tampil beda.”

Dari sisi eksterior, Datsun GO & GO+ T-Ultimate memiliki tampilan lebih berani dan sporty melalui spion elektrik dengan lampu sein tertanam di dalamnya, untuk menambah rasa percaya diri pengemudi ketika berkendara. Selain itu, tampilan luar mobil ini juga diperkuat dengan velg alloy 15-inci yang sporty.

Sedangkan pada interior, Datsun GO & GO+ T-Ultimate dibungkus dengan seat cover berwarna hitam yang memperkaya tampilan stylish sesuai dengan gaya hidup dinamis.

Terdapat pula fitur-fitur unggulan lainnya untuk kenyamanan dan kemudahan para penggunanya termasuk Electric Power Steering (EPS) dilengkapi speed sensitive, sensor parkir, power window, lampu halogen dengan fitur follow-me-home, intelligent wiping system, serta fitur-fitur menarik lainnya. Varian baru dari Datsun ini tersedia untuk semua warna.

Datsun GO & GO+ T-Ultimate dapat mulai dipesan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dengan kisaran harga 126–135 juta rupiah (on-the-road Jakarta). Datsun GO & GO+ T-Ultimate akan tersedia secara resmi di seluruh Indonesia mulai September 2017. (ro)