2019 ,PARTAI NASDEM BERTEKAD KUASAI PARLEMEN DPRD KOTA SURABAYA

Surabaya , KabarGress.com – Dalam rangka meningkatkan Partisipasi Politik warga Kota Surabaya, Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW) Partai Nasional Demokrat ( NasDem ) Jatim, bertempat dikantor DPW , Jl. Kartini Sosialisasi UU Pemilu 2017, Minggu (6/8).

Sosialisasi , pemetaan Struktur dan kultur Politik masyarakat Surabaya berlangsung sekitar 6 jam , dimulai sejak pukul.10..00 wib – 16. 00.wib berjalan lancar dan sukses. Publik Kota Surabaya memperoleh pencerahan politik dari partai bezutan Surya Paloh ini.

Sosialisasi UU PEMILU 2017 dan Pemetaan Struktur serta Kultur Politik masyarakat Surabaya, pencerahan masalah undang – undang Pemilu menurut Agus Santoso , SH, dijelaskan oleh ketua KPU Kota Surabaya Nur Syamsi , S. Pd .

Sementara Pemetaan kultur Politik Masyarakat Surabaya tambah Agus Santoso dipaparkan oleh Pusdeham diikuti oleh seluruh Bacaleg NasDem kota Surabaya , DPC – DPC Kota Surabaya dan para Pengurus DPD kota Surabaya . ” Wejangan dari OKK DPW Jatim kepada kader pengurus diwakili bapak Niko ,” aku Agus Santoso.

Menurut hemat Agus Santoso , pertemuan tersebut dalam rangka mempersiapkan para bacaleg partai NasDem menghadapi kontestasi politik 2019 yang akan datang, dimana Partai NasDem ditahun 2019 wajib hukumnya menguasai Palemen/DPRD kota Surabaya.

Ditegaskan , menyimak dari kesiapan dan persiapan dalam menyambut Pemilu 2019 partai NasDem baik secara personal maupun kelembagaan sudah lebih siap didukung dengan mesin – mesin politik yang sudah berjalan dimasyarakat kota Surabaya saat ini .

” Partai NasDem dengan Jargon Restorasi harus benar – benar Peduli kepada Masyarakat tanpa janji – janji took , sebab ini merupakan Instruksi dari Ketua Umum bapak Surya Paloh ,” kata Agus .

Partai NasDem Kota Surabaya bertekat ingin memberikan rasa nyaman dan aman terhadap masyarakat kota Surabaya tanpa adanya pembodohan serta janji – janji kosong terhadap masyarakat .

Maka dari itu melalui restorasi partai Nasdem ingin memberikan yang terbaik , kepada rakyat. Selain itu lanjut Agus Santoso , Ketum Partai NasDem berpesan kepada seluruh kader bahwasannya semua kader – kader partai NasDem mulai sekarang harus berbuat dan menyapa masyarakat apabila ada yang perlu dibantu kader partai NasDem sudah siap untuk membantu masyarakat kota surabaya dalam segala hal.

” Sebagai kader saya bersama berupaya menjalankan instruksi Pak Ketum dan melaksanakan program Partai secara utuh dan komprehensif ,” ujar dia. (hery)

Leave a Reply


*