Bagi-bagi Takjil Mitra Driver GO-JEK se-Surabaya

Surabaya, KabarGRESS.com – Menyambut bulan suci Ramadan 1438 H, mitra driver GO-JEK di Surabaya sering terlihat antara hari Rabu, Jumat atau Minggu berbagi takjil di beberapa titik keramaian Surabaya. Awal mulanya dari insiatif para mitra driver untuk berbagi dengan sesama, meskipun belum banyak yang ikut berpatisipasi tetapi bagi-bagi takjil terus dilaksanakan secara rutin.

Beberapa titik di Surabaya antara lain adalah Tidar, Dinoyo, Pakuwon sampai Basuki Rahmat. Hampir seminggu sekali para mitra driver ngabuburit bersama dan pada tanggal 15 Juni 2017 lalu setelah bagi-bagi takjil, para mitra driver tampil untuk menunjukkan bakat musiknya di salah satu acara Ramadan yaitu Festival Ono Kabeh Suroboyo (FOKS).

“Rasa kekeluargaan dan keakraban mitra driver GO-JEK tidak berhenti meskipun menjelang mudik Lebaran, tanggal 18 Juni 2017 bertempat di titik kumpul Taman Apsari diadakan bagi-bagi takjil yang diikuti oleh mitra driver se-Surabaya. Sekitar pk.16.00 WIB mereka mulai menyebar di sepanjang jalan Gubernur Suryo hingga pk.17.30 WIB. Atribut jaket berwarna hijau yang digunakan mitra driver GO-JEK menarik perhatian para pengendara jalan untuk berhenti dan takjil pun dibagikan,” terang Brand Partnership, Media & PR at Go-Jek, Ayu Meivitasari M. (ro)

Leave a Reply


*