SAHUR BARENG PARTAI HANURA MEMANTIK SIMPATI RAKYAT

Partai Hanura lewat program –programnya berupaya ingin selalu menyapa masyarakat. Lewat berbagai kegiatan Partai Hanura bersama seluruh kader-kadernya ingin senantiasa erat , rekat dekat dengan masyarakat. Program sahur bersama masyarakat  bagian yang tak terpisahkan Partai Hanura ingin selalu hadir ditengah warga masyarakat

Sidoarjo, KabarGress.com – Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura) semakin memantapkan dirinya sebagai Partai yang senantiasa berada ditengah konstituen dan masyarakat. Lewat berbagai event  tentunya Partai Hanura ingin menyambung komunikasi dengan masyarakat, termasuk lewat roadshow Sahur Bareng Bersama  DPC Partai Hanura Kabupaten Sidoarjo, DPD Partai Hanura provinsi Jawa Timur ( Jatim) di RT 06 /RW 01 Desa Bangah Kecamatan Gedangan, Minggu dinihari 11 Juni 2017.

Haji Mas Kelana Aprilianto Ketua DPD Partai Hanura Jatim, bersama Wakil Ketua DPD Muhammad Farchan, hadir, temui dan sahur bersama warga desa Bangah disambut Ketua PAC Gedangan, Ali Kusmianto , Ketua DPC  Haji Dondik AS, bersama Bendahara Abdul  Qodir, dan Ketua DPC Srikandi Hanura yang juga istri Haji Dondik AS, Hajah  Sri Wulandari.

Hadir pula pada Sahur Bareng Partai Hanura  Sabtu malam Minggu dinihari tadi tokoh masyarakat desa, perangkat desa Bangah  bersama sekitar 300-400san orang undangan . Makin bertambahnya partisipasi warga yang hadir didalam roadshow Partai Hanura pada 12 PAC menurut Ketua DPC Haji Dondik AS , memberikan pesan positif bahwa program sahur bersama Partai Hanura telah direspon secara baik oleh warga masyarakat.

Indikator positif respon serta simpati masyarakat terhadap performance Partai yang Hati Nurani menjadi pilar perjuangannya tersebut digambarkan terus bertambahnya tingkat kehadirannya dalam setiap sahur bersama Partai Hanura dilaksanakan.

“ Saya kira ini adalah signal cukup positif bagi perkembangan Partai Hanura kita kedepan. Dan, sesungguhnya sahur bareng ini sebagai alat pengukur seberapa militannya perjuangan Ketua PAC dalam memperkenalkan Partai Hanura kepada warga sekitar. Dan, saya bangga, kepada masyarakat di wilayah PAC Gedangan ini, lantaran meski ditengah malam mau dan berkenan kumpul untuk sahur bersama kami. Sebagai Ketua DPC saya sangat berterimakasih kepada masyarakat Bangah,” imbuh Dondik AS.

Rasa bangga juga ditegaskan Haji Mas Kelana Aprilianto. Tokoh politisi dikenal cepat akrab dengan rakyat tersebut ,secara blak –blakkan  memuji masyarakat wilayah PAC Gedangan khususnya warga Desa Bangah, karena didasari rasa simpati kepada Partai Hanura meski larut malam pun berkenan hadir ngumpul bareng dalam rangka menikmati sahur bersama.

“ Ini menurut hemat saya adalah sebuah kebersamaan. Yaitu kebersamaan rakyat dengan Partai yang dalam nafas perjuangannya senantiasa mengedepankan hati nurani rakyat. Untuk itu ijinkan saya dalam kesempatan ini memberikan apresiasi yang besar pada warga masyarakat desa Bangah, dan masyarakat  Gedangan ,” tutur Haji Mas Kelana.

Apresiasi yang sama juga disampaikan Haji Mas Kelana kepada Ali Kusmianto ,Ketua PAC Gedangan, karena dinilai  telah mampu mengumpulkan ratusan orang untuk silahturahim dan sahur bersama . “ Terima kasih  mas Ali, atas pengabdian dan dedikasinya,” ujar Haji Mas Kelana kepada Ali, seraya tangannya merogoh beberapa puluh lembar uang pecahan ratusan ribu dari kantongnya lalu diserahkan kepada Ali. “ Jangan dilihat nilainya, ini adalah bentuk terimakasih saya kepada anda Mas Ali, mohon diterima,” pinta Haji Mas Kelana.

Politisi yang dikenal low profile ini  mengaku sangat  optimis bila Partai Hanura mampu menjaga speed ataupun iramanya dalam membangun sekaligus memelihara koneksitas yang sudah terbangun dengan masyarakat dapat ditingkatkan , maka Partai Hanura Kabupaten Sidoarjo bakal menjadi Partai besar, nantinya  ikut menentukan dalam perjalanan politik local di kabupaten Sidoarjo.

Orang nomor 1 DPD Partai Hanura Jatim ini mengaku menyambut baik rencana Partai Hanura  Kabupaten Sidoarjo menghelat Sahur Akbar dengan menghadirkan 5000 orang kader internal Partai Hanura bertempat di depan Kantor DPC jalan Ponti Lingkar Barat – Gelora Delta 78 Sidoarjo. Haji Mas Kelana mengaku siap meminta kehadiran Ketum DPP Partai Hanura Oesman Sapta, pada Sahur Akbar .

” Kalau memang nanti kader Partai yang hadir pada Sahur Bareng lima ribu orang saya siap mohon hadirnya Bapak Ketum Oesman Sapta hadir ditengah -tengah kita. Sangat mungkin juga bila masyarakat kota Delta yang hadir sangat banyak diatas angka lima ribu orang saya akan koordinasikan dengan pihak Musium Rekor Indonesia atau MURI ,” tegas Haji Mas Kelana Aprilianto. (hery)

 

 

Leave a Reply


*