10/01/2023

Jadikan yang Terdepan

DISKON HINGGA 50% KE DESTINASI LIBURAN IMPIANMU

Nikmati juga potongan harga hingga 50% untuk kursi pilihanmu, termasuk Premium Flatbed!

JAKARTA, 13 MEI 2017, KabarGRESS.com – Terbang lebih hemat dengan potongan harga hingga 50% ke seluruh destinasi AirAsia yang tersebar di Asia Pasifik, Timur Tengah dan Amerika Serikat.

Pesan tiket mulai tanggal 15 Mei hingga 21 Mei 2017 dengan periode perjalanan antara tanggal 5 September 2017 dan 8 Februari 2018 melalui airasia.com atau melalui aplikasi mobile AirAsia untuk menikmati potongan harga ini.*

Manfaatkan promo ini untuk mengunjungi berbagai destinasi menarik yang ditawarkan oleh AirAsia seperti Makau, Mumbai dan Tokyo.

Selain potongan harga untuk tiket penerbangan, pelanggan juga dapat menikmati diskon hingga 50% jika memesan kursi pilihannya melalui fitur Pick A Seat**.

Dengan Pick A Seat, pelanggan dapat memilih sendiri kursi yang diinginkan – di dekat jendela atau lorong, kursi Hot Seat untuk menikmati layanan prioritas saat boarding dan juga ruang kaki yang lebih luas, ataupun memilih kursi yang berdekatan dengan keluarga atau teman seperjalanan.

Penumpang AirAsia X juga dapat memilih duduk di Quiet Zone untuk ketenangan yang lebih saat perjalanan atau Premium Flatbed yang memberikan bagasi 40kg secara cuma-cuma, makanan, bantal dan selimut, prioritas saat check-in, boarding, maupun saat mengambil bagasi dan kesempatan tanpa batas untuk mengubah jadwal penerbangan hingga dua jam sebelum keberangkatan.

Sebagai tambahan, penumpang Premium Flatbed yang terbang dari Kuala Lumpur juga dapat menikmati fasilitas AirAsia Premium Red Lounge untuk beristirahat sejenak atau melanjutkan pekerjaan, juga akses ke loket imigrasi khusus di KLIA2.

Acting Commercial Director AirAsia Indonesia, Rifai Taberi, mengatakan, “Kami selalu berupaya untuk menghadirkan penawaran terbaik, dan kami yakin bahwa kombinasi harga tiket yang hemat dan harga pilihan kursi yang terjangkau ini akan mendapatkan apresiasi dari pelanggan, karena inilah saatnya bagi siapapun untuk terbang lebih jauh dengan nyaman.” (ro)