30/01/2021

Jadikan yang Terdepan

HANURA PEDULI BANTU RATUSAN PAKET SEMBAK0 WONG CILIK

Sidoarjo , KabarGress.com –  Partai Hanura Kabupaten Sidoarjo kembali menyapa warga kurang mampu, di tiga Kecamatan Sidoarjo Kota, Kecamatan Candi dan Kecamatan Tanggulangin, Sabtu 29 April 2017.

Kehadiran Partai Hanura ditengah warga kali ini dilakukan Bendahara DPC, sekaligus  bakal calon legislatif Abdul Qodir , SE, didampingi Kordinator Daerah Pemilihan ( KORDAPIL) I, Ir. Hery Suedy, Ketua PAC Sidoarjo Kota Abdul Muntalib, Ketua PAC Agus Prayitno.

Ratusan paket sembako tersebut  berasal dari Ketua DPC Partai Hanura Haji Dondik Agung Subroto ( Abadont) , yang secara rutin dibagikan setiap bulan kepada masyarakat kurang mampu. ”  Ini bentuk sikap peduli Partai Hanura kepada saudara kita yang kurang beruntung ,” ujar Abdul Qodir, usai menyerahkan sembako,  beberapa paket sembako kepada  Ketua Ranting Cemengkalang, dan Ketua Ranting Desa Sumput, Ny. Kartini, untuk diteruskan kepada warga tidak mampu.

Ny. Kartini, Ketua Ranting Desa Sumput yang juga berprofesi sebagai sangkal putung dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Partai Hanura. ” Saya terima paketnya, nanti saya bagikan pada warga kami yang memang membutuhkan ,” ucap Kartini pada Abdup Qodir.

Jhony demikian Calon Anggota Legislatif Partai Hanura Abdul Qodir  ini akrab disapa , menambahkan kegiatan sosial kemasyarakatan merupakan ciri perjuangan Partai Hanura Kabupaten Sidoarjo . Lewat program Hanura Peduli , secara personal kelembagaan kata Jhony, Partai berupaya memberikan perhatian terhadap warga masyarakat.

Soal ekonomi misalnya. Partai Hanura dengan Hanura Solusi , terus berupaya membantu warga masyarakat, utamanya warga masyarakat tidak mampu. ” Antara lain untuk meringankan beban kebutuhan warga , ialah membantu memberikan paket sembako . Semoga bantuan sembako ini dapat sedikit meringankannya. Kegiatan sosial ini akan terus dilakukan, tujuanya untuk membantu warga yang mmbutuhkan ,” tandas dia.

Sementara dikonfirmasi terpisah , terkait aksi bagi sembak0, Abafont mengatakan kegiatan sosial membantu sembako pada warga kurang mampu merupakan kegiatan rutin Partai Hanura yang dilaksanakan tiap bulan. ”  Hanura menyapa, Hanura juga peduli pada masyarakat. Saudara kita yang mungkin kurang beruntung harus kita perhatikan, kita bantu urai kesulitannya, kita rangkul dia . Dengan perhatian tulus yang diberikan Insyaallah mereka bakal menerima Partai Hanura . Untuk itu ditengah apatisme , Partai Hanura peduli, dan membantu memberikan solusi pada masyarakat ,” tutur Abadont. (hery).