11/01/2023

Jadikan yang Terdepan

TANTANGAN SAMBAL ABC SEASON 2 – PETUALANGAN TANTANGAN SAMBAL TERBESAR INDONESIA DI SURABAYA SEMAKIN MENEGANGKAN DAN SENGIT

Dari Pagoda Tian Ti ke Tugu Pahlawan ikuti petualangan tantangan terbesar. Berani coba?

 

Jakarta, 26 April 2017, KabarGRESS.com – ‘Tantangan Sambal ABC Season 2’ memasuki kota keempat yaitu Surabaya pada 30 April 2017 mendatang. Kelima tim akan berpetualang di Surabaya untuk mengejar ketinggalan dengan tim yang memimpin saat ini. Mereka telah membuat strategi dan taktik baru untuk menyelesaikan tantangan makanan termasuk Chef Bara Challenge yang tidak terduga. Siapa tim jagoan Anda?

Sebelum melangkah ke episode Grand Finale, kompetisi antar tim semakin memanas. Tim Biru kini memimpin dengan 1780 poin, namun Tim Orange masih mengejar untuk menjadi pemimpin pertandingan dengan 1715 points. Di sisi lain, Surabaya masih menyimpan peluang bagi tim lain untuk menyelesaikan tantangan dan merebut posisi pertama.Namun, seiring berjalannya waktu, kebersamaan bisa jadi memperkuat kerja sama mereka, atau mungkin menjadi bom atom yang menghancurkan kekompakan mereka. Argumen, drama, dan ketegangan akan hadir dalam episode keempat.

‘Tantangan Sambal ABC’ adalah kompetisi unik yang diselenggarakan oleh Kraft Heinz ABC, pemimpin pasar untuk sambal kemasan. Mengajak 10 foodtravel dan lifestyle bloggers, ‘Tantangan Sambal ABC Season 2’ akan berpetualang ke 5 kota dan berpacu dengan waktu untuk mencicipi lebih dari 1.000 makanan dengan Sambal ABC. Kompetisi ini sungguh menyenangkan, memacu adrenalin dan tentunya menggiurkan.

“Kompetisi di Surabaya akan dimulai di Pagoda Tian Ti dan berkahir di Tugu Pahlawan. Setiap tim menunjukkan energi dan strategi yang berbeda karena ini adalah kota keempat, satu kota sebelum final. Saya juga akan kembali memberikan tantangan yang lebih unik dan tidak pernah mereka duga sebelumnya,” jelas Chef Bara Pattirajawane.

Dipandu oleh Fauzi Baadila bersama Chef Bara Pattiradjawane, ‘Tantangan Sambal ABC Season 2’ mengajak Andre Sarwono, Erwin Putra, Calvin Herryson, Hendi, Asoka Remadja, Kenny Djafar, Fellicia, Cindy, Anita Mae, dan Vika untuk berkompetisi. Yang berhasil menyelesaikan tantangan tak terduga dan mencicipi paling banyak makanan dengan Sambal ABC akan menjadi pemenang. Kompetisi ini akan menguji stamina, kecepatan, dan ketahanan para peserta. Namun, semua upaya dan kerja keras dalam tantangan ini setimpal dengan kelezatan rasa makanan yang dinikmati.

“Kompeitisi ini akan semakin menegangkan terutama melihat kekompakan antar tim untuk dapat meraih poin tertinggi. Diisi dengan drama, tawa, air mata, dan berbagai hal tidak terduga,‘Tantangan Sambal ABC Season 2’ adalah program yang akan disukai seluruh masyarakat Indonesia. Ini adalah reality show yang menyuguhkan drama dan aksi berbeda dari yang pernah Anda saksikan selama ini di televisi,” ujar Fauzi Baadila.

Dalam episode ketiga ‘Tantangan Sambal ABC Season2’, para peserta sekali lagi menunjukkan usaha terbaiknya. Bertekad menjadi pemenang pertama, Tim Pink membuat strategi baru untuk kompetisi ini dan hasilnya, mereka diumumkan sebagai City Winner di Semarang. Banyak sekali kejadian menarik di kota ini. Kompetisi nampaknya bukan hanya menjadi seorang pemenang, kan? Di tengah kompetisi, Tim Kuning berhenti sejenak dan membantu seorang ibu yang kesulitan karena motornya mogok. Di lain tim, Tim Orange meminta diskon kepada pemiliki took. Jangan lupa dengan Chef Bara Challenge, dimana setiap tim harus mengajak 5 orang untuk mencoba rasa yang unik dari perpaduan vanilla ice cream dengan Sambal ABC. Sampai dengan episode kedua kemarin, sudah ada 608 makanan yanf dicicipi.

“Kesuksesan ‘Tantangan Sambal ABC’season 1 membuat kami bermimpi lebih besar untuk menawarkan sebuah tantangan makanan yang memacu adrenalin serta menghadirkan berbagai jenis makanan dalam jumlah yang luar biasa, yaitu lebih dari 1.000 makanan. Ambisi kami masih sama, menunjukkan bahwa Sambal ABC dapat membuat rasa makanan menjadi lebih lezat,” jelas Dhiren Amin, Head of Marketing, SEA.

Saksikan upaya dan persaingan  kelima tim ini untuk membuktikan bahwa berbagai jenis makanan akan terasa lebih enak dengan Sambal ABC. Episode keempat ‘Tantangan Sambal ABC Season 2’ akan menghadirkan Sate Klopo, Lontong Kupang, dan masih banyak lagi! Makanan yang sebelumnya tidak pernah terbayangkan akan terasa enak jika dipadukan dengan sambal ABC. Saksikan keseruan, ketegangan, dan keindahan kota Surabaya di SCTV pukul 13:30 WIB pada 30 April 2017. Pemirsa juga dapat menyaksikannya setiap saat melalui kanal YouTube Heinz ABC.

Berani Coba? (ro)