11/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Proyek Potensial, Agen Surabaya Optimis Pasarkan Tavisamira

Surabaya, KabarGRESS.com – Sejalan dengan membaiknya perekonomian di Jawa Timur, para agen property optimis bahwa penjualan  proyek property dari Anugerah Kasih Investama (AKI) Group, yakni Tavisamira Resort DI Bali akan sukses. Selain itu, proyek ini sangat potensial, sehingga dapat menarik minat, baik investor maupun konsumen enduser.

Untuk memasarkan kedua proyek tersebut, AKI telah menggandeng sejumlah agen property terkemuka di Surabaya, diantaranya Ray White, Axell, Prestige, Xmarks, dan Era Galaxy.

Menurut para agen,Tavisamira memiliki beberapa kelebihan dibanding produk properti lainnya yang ada di Bali, dibanding produk properti lainnya. Diantara kelebihan tersebut adalah, lokasi langsung berada di bibir pantai di daerah Tanah Lot, mengusung konsep beach club, dimana konsep tersebut terbilang cukup baru. serta berdekatan dengan proyek pengembang  besar nasional, seperti Ciputra Group.

“Pengembang Tavisamira, dalam hal ini Anugerah Kasih Investama telah memberi kami target dalam dalam rentang waktu tertentu dan kami optimis bisa sold out memasarkannya,” katanya.

Adapun strategi dalam memasarkan Tavisamira ini, adalah dengan cara mengelola database dan melakukan agent gathering. Namun demikian, katanya, untuk mendukung kegiatan para agen dalam memasarkan Tavisamira ini, diharapkan pihak developer semakin gencar melakukan publikasi di media-media, beriklan, dan tentu saja pemasangan billboard agar produknya kian dikenal oleh masyarakat.

The hippest beach club in Bali

Anugerah Kasih Investama Group melalui anak usahanya PT Anugerah Kasih Satu segera memasarkan Tavisamira Bali Resort, the hippest beach club in Bali, yang dibangun persis di bibir Pantai Pasut, Tanah Lot, Bali.

Tavisamira Bali Resort dibangun di atas lahan 1,4 hektar, terdiri dari 40 unit villa dengan ukuran 8×17 meter sebanyak 32 unit dan 16×17 meter sebanyak 6 unit dengan harga sangat terjangkau mulai dari Rp3 miliar.

Direktur Marketing AKI Hans Herwin menuturkan, pembangunan Tavisamira terinpirasi dari beach lifestyle yang dinamis, aktif, namun elegan dan berkelas. Diambil dari Bahasa Sansekarta, Tavisamira memiliki arti, Tavisa berarti kuat, surga & enerjik, sementara Meera berarti cahaya laut, makmur, dan beruntung.

“Ketika digabungkan, Tavisamira berarti surga di bibir pantai yang enerjik yang akan terus membawa kemakmuran dan keberuntungan,” ucap Hans.

Menurut Hans, tren pembangunan resort saat ini, khususnya di wilayah bibir pantai di daerah Bali mulai banyak yang menambahkan club pada bangunan resort-nya. Hal ini, lantaran banyak wisatawan, baik lokal maupun mancanegara yang mencari hiburan di club-club di luar resortnya. Dengan demikian, kehadiran Tavisamira, yang juga membangun club di pinggir pantai ini diharapkan dapat memenuhi tinggi antusiasme para wisatawan muda tersebut.

“Artinya, dengan kehadiran club di Tavisamira yang memilik tagline: The hippest beach club in Bali ini dipastikan akan memancing kerumunan para wisawatan untuk berkunjung ke resort ini. Dengan demikian, pemilik villa atau investor yang menyewakan villanya juga akan mendapatkan untung dari biaya sewa para pengunjung,” harap Hans.

Prospek Pantai Pasut

Melihat pesatnya perkembangan di beberapa di wilayah di Bali, Hans menilai bahwa salah satu lokasi yang akan menjadi wilayah baru yang propespek adalah Pantai Pasut. Hal ini erat kaitannya dengan rencana pembangunan jalan Tol Denpasar-Buleleng, Bukit Bedugul, Kuta-Tanah Lot yang dapat ditempuh hanya dalam waktu 20 menit.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali merencanakan membangun empat ruas jalan tol Bali dengan panjang 156,7 km. Empat ruas ini meliputi Kuta-Canggu-Tanah Lot-Soka sepanjang 28 km, Soka-Pekutatan (25,1 km), Pekutatan-Gilimanuk (54,4 km), dan Pekutatan-Lovina (46,7 km). Adapun keempat ruas jalan tol itu yang menjadi prioritas adalah jalan tol Kuta-Tanah Lot yang panjangnya hanya 13,5 km.

Pembangunan ruas tol ini diprediksi kuat akan melonjakkan harga properti di sekitar Tanah Lot, seperti halnya Pantai Pasut. Melihat kondisi ini, pilihan paling tepat untuk berinvestasi adalah di daerah Pantai Pasut, mengingat harga saat ini di daerah tersebut masih cukup terjangkau. (ro)