Transmart dan Mini Trans Studio Bakal Hadir di Lenmarc Mall Surabaya

Surabaya, KabarGRESS.com – Lenmarc Mall, salah satu pusat perbelanjaan berkonsep family mall di Surabaya barat, menyambut 2017 dengan berbagai terobosan spektakuler. Diantaranya menghadirkan Transmart, salah satu perusahaan retail besar di Indonesia, juga wahana baru yakni Mini Trans Studio. “Untuk Transmart ditargetkan akhir April atau paling lambat awal Mei dapat beroperasi. Sedangkan untuk Mini Trans Studio, sebelum puasa atau libur sekolah sudah harus jadi,” ungkap Marcomm Manager Lenmarc Mall, Kukuk F Soeharno, di sela-sela acara Media Gathering di Food Channel, Lenmarc Mall, Surabaya, Rabum (8/2/2017).

Seperti diketahui, Lenmarc Mall Surabaya didirikan pada 2010. Mal ini terdiri dari 5 lantai dengan tenant-tenant yang sudah terkenal sebagai perusahaan besar baik skala nasional maupun internasional, antara lain Yoshinoya, J.CO Donuts & Coffee, Cinema XXI, Pure Jatomi, Alta Moda, Crystal Jade Restaurant, Sumibian, Capital, Bentoya, dan masih banyak lagi.

Kedua tenant baru, baik Transmart maupun Mini Trans Studio sedang dalam progress pembangunan. Khusus untuk Mini Trans Studio, ini adalah kali pertama yang ada di Surabaya. “Berbeda dengan Trans Studio yang berada di kawasan terbuka, Mini Trans Studio akan dibangun di dalam Mall. Di Indonesia, Mini Trans Studio hanya ada di Balikpapan dan Jakarta. Berikutnya Surabaya,” terangnya.

Sedangkan untuk Transmart rencananya akan dibangun di lantai lower ground (LG) dan lantai ground (G) Lenmarc Mall. Sedangkan untuk Mini Trans Studio akan dibangun di lantai dua. “Baik Transmart maupun Mini Trans Studio akan menjadi daya tarik tersendiri bagi calon pengunjung. Tentu ini akan semakin menggairahkan mereka untuk datang ke Lenmarc,” timpal Kukuk.

Sementara itu, General Manager Lenmarc Mall Surabaya, R. Iqbal R. Yusuf, mengaku sangat senang telah bekerjasama dengan kalangan media. Karena kemajuan dan eksistensi mall akan sangat terbantu oleh adanya pemberitaan di media massa.

Acara media gathering yang dihadiri puluhan awak media, baik cetak, televisi, radio maupun cyber, berlangsung meriah. Disamping pemaparan akan konsep Lenmarc Mall Surabaya ke depan, acara juga diramaikan dengan pembagian doorprize dan makan siang bersama. (ro)

Teks foto: General Manager Lenmarc Mall Surabaya, R. Iqbal R. Yusuf, memberikan kata sambutannya.

Leave a Reply


*