WMF Kini Hadir di Informa Lenmarc Mall Surabaya

JpegSurabaya, KabarGress.Com – Memasak dan makanan adalah dua hal yang tidak terpisahkan. Bagi sebagian orang, memasak kini lebih dari sekedar bagaimana membuat makanan, tapi juga jadi gaya hidup. Dalam upaya menjawab tantangan ini, WMF, salah satu nama produk memasak kelas dunia dari daratan Eropa, kini hadir di Surabaya. “Sebelumnya kami telah hadir di 3 toko di Jakarta dan sekarang mulai mendekatkan diri kepada konsumen di Surabaya,” ungkap Kepala Departemen Household Informa, Edwina Melinda, saat mengenalkan WMF kepada para ibu bertemakan “Better Cooking Experience”, di Lenmarc Mall, Surabaya, Jumat, (13/03/2015).

Menurut Edwina, beberapa produk WMF telah dihadirkan mulai dari untuk kebutuhan persiapan, persiapan memasak, makan, serta penyimpanan. Informa sendiri telah diketahui khalayak sebagai salah satu jaringan lifestyle furnishing ternama Indonesia. “WMF berasal dari Jerman dan sudah menemani kaum wanita dunia di dapur sejak 1853,” terangnya.

Disebutkan, salah satu produk yang jadi unggulan adalah Pressure Cooker, yang terdiri dari dua jenis WMF Perfect Pro, dan WMF Perfect Plus. Pressure Cooker ini dijamin memudahkan para ibu dan kaum wanita lebih mudah memasak dengan teknologi tekanan suhu tinggi yang menjaga vitamin dan aroma daging ataupun sayuran lebih terjaga serta menghemat waktu sampai 70 persen. Selain itu handle bisa dilepas dengan mudah, sehingga mudah dibersihkan.

Berbahan stainless stell Cromorgan 18/10, yang lisensinya hanya dimiliki oleh WMF, pressure cooker ini cocok untuk semua kompor. Bahan Cromorgan ini juga dipakai untuk produk cutlery, dimana cutlery dengan bahan cromorgan protect membuat perangkat memasak ini tahan gores, tahan asam kimia makanan, tanpa bau serta dishwasher safe. lapisan Cromorgan juga membuat produk WMF lebih awet dan tahan lama.

Konsumen produk-produk WMF mayoritas perorangan dan kalangan menengah ke atas. “Produk WMF sangat menonjolkan kualitas tinggi sehingga selain aman juga menunjang kesehatan. Kami juga akah hadir di Makassar serta Bandung pada semester II tahun ini,” imbuhnya.

Ditambahkan, dalam menyambut kehadiran WMF di Informa, diadakan pula serangkaian demo memasak oleh Real Food Concept (RFP) yang terdiri dari Chef Arnold Poernomo (Juri Masterchef Indonesia), Chef Talita Setyadi (patissier lulusan Cordon Bleu Paris) serta Angela Stasia (lulusan La Cordon Bleu Paris). Para undangan yang mayoritas kaum ibu dan remaja putri tersebut tampak semangat mengikuti acara dan mengajukan berbagai pertanyaan seputar tips-tips memasak yang baik. (ro)

Teks foto: Kepala Departemen Household Informa, Edwina Melinda, saat mengenalkan WMF kepada para ibu bertemakan “Better Cooking Experience”, di Lenmarc Mall, Surabaya, Jumat, (13/03/2015).

Leave a Reply


*