27/04/2024

Jadikan yang Terdepan

Jelang Perayaan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024, Jasa Raharja Kediri Gelar Aksi Tempel Stiker Himbauan di Beberapa Perusahaan Oto Bus

Kediri, kabargress.com – PT Jasa Raharja Kediri menggelar aksi simpatik dengan melakukan kunjungan monitoring, memberikan himbauan dan menempelkan stiker pesan keselamatan, kepada awak angkutan umum di beberapa perusahaan otobus  yang berada di Wilayah Kediri diantaranya PO Setiawan, Rabu 27 Maret 2024.

Kegiatan ini sebagai upaya menurunkan kasus tingkat kecelakaan khususnya dalam periode menjelang Mudik Lebaran 2024, dan menciptakan angkutan umum yang aman nyaman dan berkeselamatan.

Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Kediri, Nifar Siahaan SE., QWP., CRA melalui Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kediri Kota, Denni Basuki Rahmat  menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para pihak terkait dan menyampaikan bahwa Jasa Raharja juga turut mendukung program dari Pemerintah  berkaitan dengan pencegahan kecelakaan lalu lintas dan menyampaikan terkait pelayanan santunan dari Jasa Raharja di wilayah Kabupaten Nganjuk.

Respon positif diberikan kepada Suyono (Manager PO. Setiawan) pengusaha angkutan umum atas kunjungan PT. Jasa Raharja tersebut. “Kita menyambut baik kunjungan ini sebagai upaya bersama dalam pencegahan fatalitas korban laka lantas di daerah melalui kegiatan seperti ini, khususnya para awak angkutan umum”. (Ank)