27/04/2024

Jadikan yang Terdepan

Jasa Raharja Surabaya Perkuat Relation Customer dengan Intensifikasi Customer Relationship Management di Bluebird Grup

Surabaya, kabargress.com – PT. Jasa Raharja Perwakilan Surabaya melalui petugas Samsat Surabaya Utara pada hari Senin tanggal 18 Maret 2024 melaksanakan kunjungan dan CRM (Customer Relationship Management), kegiatan ini merupakan tugas yang sudah rutin dilaksanakan oleh setiap petugas Jasa Raharja sebagai upaya membangun hubungan yang baik dengan seluruh customer dan kemitraan yang terlibat langsung dengan Tupoksi Jasa Raharja sebagai Instansi yang memberikan perlindungan dasar kepada setiap masyarakat pengguna Angkutan Umum.   

Kunjungan kali ini selain wujud dari CRM, Jasa Raharja juga berkoordinasi dan meminta dukungan dari pihak Bluebird Grup terkait program pencegahan kecelakaan lalu lintas dan Tertib dalam pelunasan PKB & SWDKLLJ di tahun 2024.

Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Surabaya Yansen Adaw, melalui Staf Samsat Surabaya UtaraAlmadinda Violita, menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada pihak Bluebird Grup dan menyampaikan bahwa Jasa Raharja juga turut mendukung program Pemerintah berkaitan pencegahan kecelakaan lalu lintas dan menyampaikan terkait pelayanan santunan dari Jasa Raharja Perwakilan Surabaya.

PT. Jasa Raharja senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Kolaborasi terus dibangun dan diglorifikasikan guna mewujudkan kondisi yang aman dan kondusif bagi setiap masyarakat Indonesia khususnya para pengguna alat transportasi umum baik di darat, laut dan udara. (Ank)