27/04/2024

Jadikan yang Terdepan

Cegah Fatalitas Korban Kecelakaan Lalu Lintas, Jasa Raharja Lakukan Aksi Simpatik di Terminal Pare Kediri

Kediri, kabargress.com – PT Jasa Raharja bersama Satlantas Polres Kediri menggelar aksi simpatik dengan melakukan monitoring, memberikan himbauan dan menempelkan stiker pesan keselamatan, kepada awak angkutan umum di terminal Pare, Selasa 9 Maret 2024

Pada kesempatan ini, IPTU Budi Winaryanto.,SH,M.Pd, Kanit Gakum Polres Kediribersama Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Katang Muhammad Rivan Hadinata, menyampaikankegiatan ini adalah langkah proaktif kami, dengan menyebarkan stiker pesan keselamatan sebagai upaya preventif dalam menciptakan keselamatan berlalu lintas, serta persiapan dalam menyambut mudik lebaran tahun 2024.

Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Kediri, Nifar Siahaan SE., QWP., CRA menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para pihak terkait dan menyampaikan bahwa Jasa Raharja juga turut mendukung program dari Pemerintah  berkaitan dengan pencegahan kecelakaan lalu lintas dan menyampaikan terkait pelayanan santunan dari Jasa Raharja di wilayah Kediri.

Respon positif dirasakan oleh penumpang angkutan atas kegiatan tersebut. “Kita menyambut baik kegiatan ini sebagai upaya bersama dalam pencegahan fatalitas korban laka lantas di daerah melalui kegiatan seperti ini, khususnya para awak angkutan umum yang akhir akhir ini diberitakan sering terlibat kecelakaan. (Ank)