27/04/2024

Jadikan yang Terdepan

M. SHOCHIB AKLAMASI TERPILIH KETUA DPC HKTI SIDOARJO

Sidoarjo , KabarGress.com – Muscab HKTI kab Sidoarjo berjalan cepat tidak lebih dari tiga jam tuntas. Hal ini pastinya tidak dapat dilepaskan dari Sosok Waka 1 DPD HKTI Jatim yang juga Ketua Tim Akselerasi Organisasi Syaiful Azhari , dimana ia memimpin Sidang Pleno dengan lugas ,tegas.

M. Shocib pun akhirnya secara aklamasi , sebagai Ketua DPC HKTI Kabupaten Sidoarjo Masa Bakti 2021 – 2022. Selepas bacakan penetapan Ketua terpilih Syaiful menyerahkan bendera Pataka .

Dalam prosesi penyerahan Pataka tersebut Bang Syaiful demikian Waka I DPD HKTI ini akrab di sapa , menegaskan kembali fakta intregitas yang telah ditandatangi oleh Shocip.

“Setelah saudara terpilih ditetapkan sebagai Ketua , maka tanggungjawab saudara ,menyediakan Kantor Sekreriat , membentuk koperasi primer , membentuk kepengurusan PAC ? , Ranting ? persen, dan rekruitken ke anggota serta KTA nisasi. Apakah saudara ,sanggup ?,” Tanya Syaiful.

M. Shocib Ketua DPC HKTI terpilih yang merupakan Ketua Fraksi Gabungan DPRD kabupaten Sidoarjo , dengan tegas menyatakan kesanggupannya . ‘ Siap dilaksanakan ,” jawabnya.

Menurutnya semua point’ serta klausul tercover didalam fakta integritas telah di sepakati . Sebab , challen dihadapi HKTI Sidoarjo tidak lah ringan . Rendahnya PDRB sektor pertanian, problem laten di hadapi petani , seperti rendahnya harga jual hasil pertanian , masalah pupuk , nantinya dapat di urai bersama.

Struktural kelembagaan yang kuat di topang infrastruktur perfect , bersinergi dengan Dinas teknis yang punya kopetensi sektor pertanian , maka upaya revilitasi sektor Pertanian sebagaimana harapan Bupati Ahmad Muhdlor Ali , akan dapat di wujudkan. (*)